img_title
Foto : Eonline

IntipSeleb – Jessie J resmi mengakhiri hubungan dengan Channing Tatum setelah kurang lebih setahun menjalin asmara. Pasangan tersebut dikonfirmasi berkencan pada November 2018 lalu. Semenjak saat itu, keduanya tidak segan memperlihatkan kemesraan di depan publik. 

Baca Juga: Penyebab Jessie J dan Channing Tatum Putus Setahun Pacaran

Baru selang seminggu setelah kabar putus dengan sang pelantun Bang Bang diwartakan, Channing Tatum dikabarkan sudah siap membuka hatinya kembali. Pria berusia 38 tahun tersebut diketahui tengah aktif dalam aplikasi kencan populer.

Channing Tatum Cari Cewek Baru Lewat Aplikasi Kencan?

Jessie J dan Channing TatumSumber Foto: Eonline

Bintang film Magic Mike itu punya akun di aplikasi kencan bernama Raya. Dia bahkan tidak malu menuliskan kalimat ‘genit’ sebagai tanda perkenalan di profile-nya untuk menarik perhatian wanita, “Dan ya, dulu aku pernah menjadi penari telanjang, maaf,” begitu bunyinya, dikutip dari Aceshowbiz.

Menurut seorang sumber, Channing Tatum ingin bebas melakukan apa pun yang dia inginkan lewat aplikasi kencan tersebut tanpa mempedulikan statusnya sebagai selebriti. Tujuan utamanya saat ini adalah untuk menemukan gandengan baru. 

Topik Terkait