img_title
Foto : Vogue

IntipSeleb – Bella Hadid melakukan pemotretan dan wawancara dengan Vogue. Adik dari Gigi Hadid tersebut mengungkapkan penyesalannya terhadap operasi plastik yakni bagian hidung di usia 14 tahun. Bukan hanya itu, Bella Hadid juga blak-blakan soal perjuangannya menghadapi masalah kesehatan mental.

Meski demikian, Bella Hadid kembali menunjukkan kebanggaannya sebagai pemeluk agama Islam. Ia juga mengaku menghargai agama lain karena tumbuh di lingkungan dengan beragam keyakinan. Seperti apa isi wawancara Bella Hadid di Vogue dan bagaimana potretnya? Yuk scroll!

Vogue
Foto : Vogue

Bella Hadid tampil cantik dalam majalah Vogue edisi April 2022. Pada foto ini, Bella mengenakan gaun Maison Margiela Artisanal yang dirancang oleh John Galliano.

Vogue
Foto : Vogue

Tampil sumringah saat naik sebuah ayunan, Bella Hadid ternyata berbicara soal dirinya yang tidak percaya diri di depan kamera. Apalagi, Bella merasa perlu membuktikan diri untuk mengikuti jejak Gigi Hadid. “Saya adalah saudara perempuan yang lebih jelek. Saya berambut cokelat. Saya tidak sekeren Gigi, tidak ramah," ungkap Bella Hadid.

Vogue
Foto : Vogue
Topik Terkait