img_title
Foto : Vogue

IntipSeleb – Bella Hadid melakukan pemotretan dan wawancara dengan Vogue. Adik dari Gigi Hadid tersebut mengungkapkan penyesalannya terhadap operasi plastik yakni bagian hidung di usia 14 tahun. Bukan hanya itu, Bella Hadid juga blak-blakan soal perjuangannya menghadapi masalah kesehatan mental.

Meski demikian, Bella Hadid kembali menunjukkan kebanggaannya sebagai pemeluk agama Islam. Ia juga mengaku menghargai agama lain karena tumbuh di lingkungan dengan beragam keyakinan. Seperti apa isi wawancara Bella Hadid di Vogue dan bagaimana potretnya? Yuk scroll!

Vogue
Foto : Vogue

Bella Hadid tampil cantik dalam majalah Vogue edisi April 2022. Pada foto ini, Bella mengenakan gaun Maison Margiela Artisanal yang dirancang oleh John Galliano.

Vogue
Foto : Vogue

Tampil sumringah saat naik sebuah ayunan, Bella Hadid ternyata berbicara soal dirinya yang tidak percaya diri di depan kamera. Apalagi, Bella merasa perlu membuktikan diri untuk mengikuti jejak Gigi Hadid. “Saya adalah saudara perempuan yang lebih jelek. Saya berambut cokelat. Saya tidak sekeren Gigi, tidak ramah," ungkap Bella Hadid.

Vogue
Foto : Vogue

Bertelanjang kaki, Bella Hadid basah-basahan di sebuah sungai yang tidak dalam. Ia mengaku memiliki reputasi sebagai model yang sopan dan tepat waktu karena merasa harus memiliki bukti mengenai keprofesionalannya.

Vogue
Foto : Vogue

Namun ternyata, Bella Hadid menyesal telah melakukan operasi plastik di bagian hidung pada usia 14 tahun. Pasalnya, ia merasa hidungnya merupakan warisan nenek moyangnya. Bella berpikir seharusnya ia bangga dan tumbuh dengan hidung aslinya.

Vogue
Foto : Vogue

Mirisnya, Bella Hadid juga sempat mengalami masalah mental yang serius. Setiap bangun pagi, Bella histeris dean menangis sendirian.

Vogue
Foto : Vogue

Mantan kekasih The Weeknd itu juga mengaku menderita penyakit Lyme. Penyakit itu mendorongnya ke arah anoreksia karena mendapatkan resep Adderall untuk gejala kelelahan adrenal yang salah didiagnosis sebagai ADHD.

Vogue
Foto : Vogue

Meski demikian, Bella Hadid justru menyatakan keluarganya tidak religius. Namun, Bella tumbuh dikelilingi oleh tradisi Yahudi dari teman-teman dan orang tua baptis. Tetapi, Bella lebih menunjukkan ketertarikan ke Islam, agama ayahnya Mohamed Hadid.

Vogue
Foto : Vogue

“Saya sangat spiritual, dan saya menemukan bahwa saya terhubung dengan setiap agama,” kata Bella Hadid.

Vogue
Foto : Vogue

Sering membela Palestina, Bella Hadid membantah tuduhan membenci Yahudi. Ia mengaku hanya menekankan penindasan yang dilakukan Israel kepada Palestina.

Vogue
Foto : Vogue

“Saya benar-benar menghormati Yudaisme, dan saya pikir itu adalah agama yang indah. Ini tentang sistem pemerintahan yang menindas rakyat,” tegas Bella Hadid. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait