img_title
Foto : Just Jared

IntipSeleb – Industri perfilman Hollywood kembali berduka. Setelah Sue Lyon dan pencipta lagu serial Friends, Allee Willis, kini aktor yang ikut berperan serial ternama Game of Thrones, Andrew Dunbar juga dikabarkan meninggal dunia.

Dilansir dari Hollywood Reporter, 29 Desember 2019, kabar kepergiaan Andrew ini diumumkan salah satu agensi film di Irlandia Utara. Lalu apa penyebab kepergiannya dan bagaimana kisahnya? Simak ulasan berikut.

Dikenal aktor bertalenta

Andrew Dunbar

Sumber foto: Instagram/@theextrasdept

Agensi film di Irlandia Utara, The Extras Dept, lewat Instagramnya mengumumkan kabar duka ini. Di unggahannya, akun tersebut membagikan potret Andrew Dunbar saat berperan sebagai stuntman untuk karakter Theon Greyjoy di serial Game of Thrones yang diperankan oleh Alfie Allen.

Andrew Dunbar dikabarkan meninggal tiba-tiba di rumahnya di Belfast, Irlandia pada malam Natal. Andrew menghembuskan napas terakhirnya di usia 30 tahun. Sayangnya tidak ada penjelasan tentang penyebab kematiannya. Agensi tersebut hanya mengenang sosok Andrew Dunbar sebagai aktor yang bertalenta.

Topik Terkait