img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Perang dingin antara Angelina Jolie dan Brad Pitt seputar perceraian, perebutan hak asuh anak, hingga harta gono-gini masih berlangsung. Pertikaian perceraian yang belum usai dilaporkan membuat Shiloh Jolie Pitt kesakitan.

Shiloh Jolie Pitt dikabarkan memohon-mohon agar Angelina Jolie dan Brad Pitt mengabaikan ego masing-masing dan rela berdamai. Bagaimana kelanjutannya? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Berharap Angelina Jolie dan Brad Pitt Berdamai

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Shiloh Jolie Pitt dikabarkan kesakitan karena perselisihan Angelina Jolie dan Brad Pitt soal perceraian yang belum tuntas. Namun, Shiloh berharap Angelina dan Brad segera saling memaafkan dan berdamai. Sebab, remaja berusia 15 tahun itu berharap kehidupan keluarga mereka dapat tenang.

“Shiloh berharap ibu dan ayahnya dapat menemukannya di hati mereka untuk saling memaafkan dan melanjutkan hidup dengan damai,” ungkap seorang sumber, dikutip IntipSeleb dari OK Magazine pada Selasa, 29 Maret 2022.

Shiloh Jolie Pitt ternyata satu-satunya anak yang merasa terjebak dalam perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt. Beberapa saudaranya dikabarkan terang-terangan lebih memilih Angelina daripada Brad.

Topik Terkait