img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb –  Pembahasan sanksi Will Smith akan digelar lebih awal dari yang direncanakan sebelumnya yakni dari 18 April menjadi 8 April. Hal itu telah ditetapkan oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences. 

Dalam pembahasan itu, ada sanksi melarang Will Smith menghadiri acara Oscar atau bahkan tidak lagi mendapatkan piala di Academy. Yuk, cek lebih lanjut informasinya di bawah ini!

Konsekuensi Will Smith menampar Chris Rock di acara Oscar 2022

youtube
Foto : youtube

Pertemuan dewan Academy of Motion Picture Arts and Sciences pada 8 April mendatang, akan memutuskan konsekuensi Will Smith atas tamparan yang ia layangkan kepada Chirs Rock di atas panggung Oscar 2022

Dalam sebuah surat yang diperoleh dari NBC News, presiden Academy David Rubin mengatakan bahwa dia akan memutuskan mengadakan pertemuan seminggu lebih awal, setelah Will Smith secara sukarela mengundurkan diri dari Academy of Motion Pictures Arts and Science (organisasi yang menjalankan acara Oscar pekan lalu). 

"Karena Smith telah mengundurkan diri, Academy tak perlu lagi mengikuti jadwal yang ditentutan secara hukum untuk mempertimbangkan masalah" kata David Ruby selaku Presiden Academy.

Topik Terkait