img_title
Foto : People.com

IntipSeleb – Film Joker yang tayang pada bulan Oktober 2019 mendapatkan kesuksesan besar. Joaquin Phoenix yang menjadi aktor utama dalam film superhero itu, namanya semakin disorot publik karena kemampuan akting yang sangat bagus.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 3 Januari 2020, Joaquin dan sutradara film Joker yang bernama Todd Phillips itu baru saja dikabarkan bertemu. Banyak dari penggemar yang menduga-duga bahwa keduanya siap untuk melanjutkan sekuel film Joker. Yuik intip pertemuan Joaquin Phoenix dan Todd Phillips!

Joker Mendapatkan Keuntungan Rp 13,9 Triliun

Film yang mengisahkan tentang awal mula musuh superhero Batman itu, mendapatkan keuntungan yang besar. Produksi film yang memakan biaya hingga US$ 60 juta atau sekitar Rp 836 miliar itu telah mendapatkan keuntungan hinga US$ 1 miliar atau Rp 13,9 triliun. Hal itu lah yang menjadi acuan sutradara untuk membuat sekuel film Joker.

“Ketika sebuah film menghasilkan US$ 1 miliar dan biaya US$ 60 juta untuk membuatnya, tentu saja sekuelnya akan muncul. Tapi Joaquin dan aku belum benar-benar memutuskan. Kami memang terbuka untuk membahas ini,” ujar Todd.

Pencapaian film Joker itu dianggap luar biasa karena ketika film itu akan ditayangkan, banyak antisipasi dari masyarakat. Masalahnya Joker dilambangkan sebagai seseorang yang mengalami gangguan mental dan selama pemutaran film banyak sisi gelap dan drama psikologis yang menguras perasaan penonton. 

Topik Terkait