img_title
Foto : Instagram/enews

IntipSeleb – Sejak keduanya kembali terlihat sering bersama dan balikan, Ben Affleck dan Jennifer Lopez pun bertunangan. Sebelumnya, keduanya berpisah selama hampir 2 dekade dan menarik perhatian publik ketika keduanya digosipkan ‘cinta lama bersemi kembali’.

Lantas seperti apa pengumuman tunangan dan kisah kembalinya cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck? Penasaran? Yuk simak artikel lengkapnya bareng IntipSeleb. Check it out!

Bagikan Video Singkat

Instagram/enews
Foto : Instagram/enews

Melansir pada Dailymail UK, Jennifer Lopez mengkonfirmasi pertunangannya dengan Ben Affleck pada hari Jumat waktu Amerika Serikat, di mana bintang berusia 52 tahun itu membagikan video singkat tentang dirinya mengumumkan pertunangannya di halaman website resminya.

Dalam video singkat tersebut Jennifer Lopez terlihat menjadi emosional dan haru ketika dirinya memperlihatkan cincin pertunangannya dengan Ben Affleck, sebuah benda untuk mengikat suci yang dihiasi permata zamrud dan berlian.

Jennifer Lopez mengenakan pakaian kasual yang terdiri dari atasan hijau, kardigan rajutan, dan riasan tipis pada wajahnya.

Topik Terkait