img_title
Foto : Instagram/enews

IntipSeleb – Britney Spears membagikan kabar bahagia yang mengejutkan. Pasalnya, kini ia tengah mengandung buah hatinya bersama sang kekasih, Sam Asghari.

Perempuan berusia 40 tahun tersebut mengabarkannya melalui media sosial Instagramnya. Lantas seperti apa reaksi Britney Spears tahu saat dirinya tengah hamil? Simak artikel selengkapnya bersama IntipSeleb. Check it out!

Hamil, Berat Badan Turun Banyak

Instagram/britneyspears
Foto : Instagram/britneyspears

Britney Spears menyatakan bahwa dirinya tengah hamil. Ia sadar ketika akan mempersiapkan perjalanannya ke Maui, bobot badannya mengalami penurunan.

Berat badan saya telah banyak turun ketika mau pergi ke Maui dan sekarang bertambah lagi...Saya pikir 'Apa yang terjadi dengan perut ini?' Suami saya mengatakan, 'Perut kamu begitu besar,’ Jadi saya tes kehamilan ... dan uhhhhh baik ... saya punya bayi,” tulis Britney Spears pada postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Selasa 12 April 2022.

Di usia 40 tahun ini, Britney Spears menyatakan jika kehamilannya akan sulit karena ia mengalami depresi perinatal dan ia takut mengeluh atas kehamilannya.

Topik Terkait