img_title
Foto : Eonline

IntipSeleb – Jennifer Lopez akhirnya mengungkapkan kisah di balik pertunangannya dengan Ben Affleck. Pelantun lagu On The Floor tersebut mengisyaratkan jika Ben melamarnya ketika J-Lo tengah telanjang karena berendam di bathtub.

Melihat Ben Affleck melamarnya, Jennifer Lopez menyatakan jika dirinya tidak menyangka sama sekali. Lantas, bagaimana ceritanya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Kisah di Balik Pertunangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Instagram/enews
Foto : Instagram/enews

Jennifer Lopez memberikan rincian terhadap pertunangannya dengan Ben Affleck, yang terjadi baru-baru ini. Melalui website resminya OnTheJLo.com, ia menyatakan dirinya tidak menyangka dilamar Ben.

Kemudian, Jennifer Lopez mengaku tidak bisa menahan tangis sekaligus berusaha mencerna pertunangannya dengan Ben Affleck, yang sempat terjadi 20 tahun lalu. Meski sempat tidak menyangka, J-Lo dengan cepat mengucapkan ‘Yes’ terhadap lamaran Ben Afleck.

“Saya benar-benar lengah dan hanya menatap matanya sambil tersenyum dan menangis pada saat yang sama berusaha keras untuk memahami fakta bahwa setelah 20 tahun ini terjadi lagi, saya benar-benar tidak bisa berkata-kata dan dia berkata, ‘apakah itu ya?'. Saya berkata YA tentu saja itu YA’,” kata Jennifer Lopez di OnTheJLo.com, dikutip dari Daily Mail pada Rabu, 13 April 2022.

Topik Terkait