img_title
Foto : Instagram/mohamedhadid

IntipSeleb – Bella Hadid membagikan kumpulan video masyarakat Palestina yang mendapatkan serangan dari tentara Israel. Bella yang bangga menjadi seorang penganut agama Islam menyatakan warga Palestina tidak memprovokasi serangan yang dilayangkan oleh Israel.

Lebih lanjut, Bella Hadid mengutuk aksi Israel yang dinilainya melanggar hak asasi manusia. Apalagi, penyerangan tersebut terjadi di bulan suci Ramadhan. Seperti apa kemarahan Bella Hadid atas penyerangan Israel ke Palestina? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Gencar Bela Palestina

Instagram/bellahadid
Foto : Instagram/bellahadid

Bella Hadid memposting sejumlah video terhadap penyerangan Israel kepada Palestina. Seraya merasa sedih, adik Gigi Hadid itu menggambarkan serangan yang diterima warga Palestina, mulai dari anak kecil, seorang ibu, hingga pria tua.

Kemudian, Bella Hadid mempertanyakan apakah sikap warga Palestina tersebut memprovokasi Israel. “Tolong seseorang beri tahu saya siapa di antara orang-orang ini yang memprovokasi serangan semacam ini? Jika Anda mencoba mencari alasan, Andalah masalahnya,” tulis Bella Hadid melalui Instagram @bellahadid pada Senin, 18 April 2022.

Lebih lanjut, Bella Hadid menegaskan tidak akan bungkam dan mundur untuk terus memperjuangkan kemerdekaan bagi Palestina. Bella berjanji akan terus memberikan bukti bahwa warga Palestina diserang tanpa alasan.

Berita Terkait
Topik Terkait