img_title
Foto : BuzzFeed

IntipSeleb – Angelina Jolie dikabarkan bersiap untuk menggugat FBI sebagai buntut permasalahannya dengan mantan suaminya, Brad Pitt. Tak main-main, Jolie diduga akan menggugat terkait insiden rumah tangganya dengan Brad di jet pribadi.

Pada jet pribadi tersebut, hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt retak hingga akhirnya memutuskan bercerai. Seperti apa kabar selengkapnya? Scroll untuk artikel di bawah ini yuk!

Angelina Jolie Diduga Gugat FBI

Vogue Magazine
Foto : Vogue Magazine

Angelina Jolie digadang-gadang akan melayangkan gugatan kepada FBI (Federal Bureau of Investigation). Melansir ET, seorang wanita yang diidentifikasi sebagai Jane Doe dalam dokumen pengadilan, menggugat FBI untuk informasi mengenai penyelidikan mereka atas insiden dugaan kekerasan dalam rumah tangga di jet pribadi beberapa tahun lalu.

Laporan Jane Doe tersebut sesuai dengan deskripsi insiden yang menyebabkan perpisahan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Menurut dokumen pengadilan, Jane Doe ingin tetap sebagai anonim alias identitasnya tidak disebarkan.

Gugatan, yang diajukan di bawah Freedom of Information Act, berisi pencarian informasi tentang penyelidikan agensi atas insiden kekerasan dalam rumah tangga yang terjadi beberapa tahun lalu yang melibatkan penggugat dan anak-anaknya yang masih di bawah umur sebagai korban dan saksi.

Topik Terkait