img_title
Foto : Eonline

IntipSeleb – Kylie Jenner memberikan kesaksian atas klaim mantan pacarnya yakni Tyga yang mengaku memiliki bekas luka dari pisau yang diberikan oleh Blac Chyna. Kylie mengaku ditunjukkan bekas luka pisau oleh Tyga.

Namun, kesaksian Kylie Jenner atas Tyga dan Blac Chyna justru menuai kecaman. Usia Kylie yang saat itu masih di bawah umur dan berpacaran dengan Tyga menuai sorotan. Seperti apa kelanjutannya? Scroll yuk!

Kesaksian Kylie Jenner Atas Luka Pisau Mantan Pacar

Seventeen
Foto : Seventeen

Keluarga Kardashian dan Jenner tengah menghadapi gugatan Blac Chyna, yang telah terjadi sejak beberapa tahun lalu. Kylie Jenner memberikan kesaksian dalam agenda gugatan tersebut. Kylie menyinggung pengakuan Tyga, mantan pacarnya soal bekas luka pisau sepanjang 6 inci yang diakuinya diterima dari Blac Chyna, selama keduanya berpacaran.

Kylie Jenner menyatakan Tyga memberi tahu soal penyerangan yang dilakukan Blac Chyna. Kala itu, Blac diklaim menggunakan narkoba dan alkohol. Kylie pun menyampaikan kekhawatirannya kepada Tyga.

"Saya merasa itu adalah tugas saya untuk mengungkapkan keprihatinan saya, tetapi pada akhirnya terserah padanya,” kata Kylie Jenner saat ditanyai oleh pengacara Chyna di bawah sumpah, dilansir IntipSeleb dari US Magazine pada Selasa, 26 April 2022.

Kemudian, Kylie Jenner menyatakan Tyga tidak pernah berniat menikahi Blac Chyna. Karena khawatir terhadap Tyga, Kylie membawanya ke Rob Kardashian untuk meminta nasihat soal hubungan mereka.

"Tyga memang memberitahuku bahwa dia tidak pernah berencana menikahinya, tapi itu yang dia katakan padaku. Aku tidak tahu apakah mereka benar-benar bertunangan atau tidak,” paparnya.

"Saya sedikit khawatir dengan hal yang saya dengar dari Tyga. Tyga dan saya pergi ke (Rob Kardashian) dan menyatakan keprihatinan kami. Dia memang mengungkapkan dia akan melanjutkan hubungan,” lanjut Kylie Jenner.

Usia Kylie Jenner yang di Bawah Umur Disorot

Instagram
Foto : Instagram

Usai kesaksian Kylie Jenner beredar, banyak pengguna media sosial yang mengkritiknya. Rata-rata menyemprot Kylie yang masih di bawah umur ketika berpacaran Tyga.

“Tapi Kylie apakah kamu memberi tahu mereka berapa umurmu sebelum berkencan dengan tyga?” ungkap netter, dikutip dari Aceshowbiz.

“Tapi bukankah dia berkencan denganmu pada usia 16 (di bawah umur) dan dia sudah dewasa?” sahut yang lain.
“Apakah dia menjelaskan kepada hakim bahwa dia berusia 14/15/16 ketika tyga merayunya dan 'mengatakan' ini padanya?" ungkap berikutnya.

Diketahui, Kylie Jenner dan Tyga bertemu pada November 2011 di ulang tahun Kendall Jenner. Kala itu, Kylie berusia 14 tahun sementara Tyga telah berusia 21 tahun. Pada Oktober 2014, keduanya pamer kostum couple di momen Halloween. Tapi barulah saat Kylie berusia 18 tahun, Tyga blak-blakan menunjukkan hubungan mereka.

Pada September 2016, Kylie Jenner pamer promise ring dari Tyga, yang berarti keduanya berjanji unuk menikah. Lama tak terdengar, Kylie kepergok bergandangen tangan dengan Travis Scott di Coachella pada April 2017 sehingga menandakan kandasnya hubungannya dengan Tyga. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait