X

IntipSeleb – Perseteruan Angelina Jolie dan Brad Pitt masih memanas. Beredar kabar, Brad Pitt ogah berbagi hak asuh dengan Angelina Jolie dan menghabiskan waktu bersama sampai anak-anaknya menginjak usia dewasa.

Kabar tersebut beredar setelah Angelina Jolie disebut-sebut melayangkan gugatan ke FBI sebagai buntut insiden di pesawat pribadi dengan Brad Pitt. Lantas, seperti apa kelanjutannya? Scroll untuk artikelnya di bawah ini yuk!

Yakin Angelina Jolie Berusaha Memutuskan Hubungannya dengan Anak-anak

img_title
Foto : BuzzFeed

Brad Pitt dan Angelina Jolie masih jauh dari menyetujui hak asuh bersama keenam anak mereka. Diketahui, keduanya memiliki enam anak yakni Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Vivienne serta Knox.

Melansir US Magazine pada Kamis, 28 April 2022, aktor Moneyball tersebut dikabarkan meratapi drama perebutan hak asuh anak melawan Angelina Jolie. Brad Pitt menduga Jolie tidak sudi untuk menyetujui hak asuh bersama dan enggan menghabiskan waktu bersama sampai anak-anak berusia 18 tahun.

Bahkan, Brad Pitt diduga merasa Angelina Jolie tidak mau anak-anaknya berhubungan lagi dengannya. Meski demikian, aktor berusia 58 tahun tidak akan menyerah dalam perebutan hak asuh anak ini.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga