X

IntipSeleb – Kasus persidangan antara Amber Heard dengan Johnny Depp terus bergulir. Semakin lama, semakin banyak terungkap fakta mengejutkan lewat bukti-bukti yang dihadirkan pada sidang tersebut.

Terbaru, sebuah bukti berupa teks email mengungkap alasan Amber Heard berpacaran dengan Elon Musk. Penasaran dengan motif Amber Heard pacari bos dari perusahaan Tesla itu? Berikut ini pembahasan lengkapnya.

Alasan Amber Heard PAcari Elon Musk Diungkap oleh Rekannya

img_title
Foto : Instagram/@aquamanmovie

Amber Heard diketahui mulai memacari Elon Musk sekitar 2016 silam, berdekatan dengan waktu dirinya berpisah dengan Johnny Depp. Hal ini diungkap oleh Christian Carino selaku mantan agen Amber Heard sekaligus mantan kekasih Lady Gaga.

Dalam persidangan yang berlokasi di Fairfax, Virginia itu, Christian membeberkan isi percakapan emailnya bersama Amber Heard. Dalam email yang dibuat pada tahun 2017 itu, Amber mencurahkan isi hatinya terkait hubungan asmaranya.

Aku sedang berhadapan dengan hubungan yang berakhir. Aku benci ketika hal-hal seperti ini terungkap ke publik,” kata Amber Heard kepada Christian Carino dalam percakapan email tersebut seperti dikutip IntipSeleb dari 8 Days pada Jumat, 29 April 2022.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga