img_title
Foto : Instagram/kimkardashian

IntipSeleb – Kim Kardashian kembali suguhkan penampilan ikonik di perhelatan Met Gala 2022. Ia terlihat mengenakan gaun yang pernah dipakai oleh aktris legendaris Amerika Serikat, Marilyn Monroe. Kim bahkan rela habiskan dana hingga jutaan Dollar atau setara dengan miliaran Rupiah demi mengenakan gaun tersebut.

Seperti apa penampilan Kim Kardashian dalam balutan gaun ala Marilyn Monroe tersebut? Intip potret selengkapnya berikut ini.

Kenakan Gaun Bersejarah

Instagram/kimkardashian
Foto : Instagram/kimkardashian

Kim Kardashian yang hadir bersama kekasihnya yaitu komedian Pete Davidson, tampil ikonik dan memukau di pagelaran Met Gala 2022 dengan gaun yang pernah dipakai Marilyn Monroe pada 1962 silam. Saat itu Marilyn hadir dan menyanyikan lagu Happy Birthday di acara ulang tahun Presiden AS John F. Kennedy.

“Aku berpikir untuk mengenakan gaun tersebut. Jadi gaun itu dibawakan untukku dengan dikawal penjaga bersenjata lengkap dan dilengkapi sarung tangan.” kata Kim Kardashian dikutip IntipSeleb dari Fox News pada Selasa, 3 Mei 2022.

Kim Kardashian juga mengungkap jika ia harus berusaha menurunkan berat badan hingga 16 pon atau setara dengan 7,2 kg demi membuat tubuhnya pas dengan gaun tersebut.

Topik Terkait