X

IntipSeleb – Persidangan Amber Heard dan Johnny Depp sampai saat ini masih berlangsung panas. Kali ini, giliran Amber Heard yang memberikan pengakuannya dalam sidang. 

Pengakuan Amber Heard sukses membuat publik terkejut. Ia mengaku dipukul hingga dimasukkan botol ke kemaluannya. Seperti apa pengakuan lengkap Amber Heard? Simak selengkapnya di bawah ini.

Ngaku Dipukul sampai Pergoki Johnny Depp Selingkuh

img_title
Foto : Fox News

Persidangan Amber Heard dan Johnny Depp masih berlangsung sampai saat ini. Kali ini, Amber Heard memberikan pengakuan bahwa mantan pemain film Piratest of the Carribean ini memukulnya dengan cukup keras. 

Perdebatan itu memanas hingga harus dilerai oleh Whitney Heard, adik dari Amber Heard. “Whitney, adik saya, tiba-tiba menempatkan dirinya di antara Johnny dan saya. Dia tiba-tiba berada di sana dan mencoba menghentikan Johnny,” kata Amber dikutip dari AP.

Amber mengatakan dengan tegas bahwa selama menjalin hubungan dengan Johnny Depp, ia tak pernah sekalipun memukulnya. Ia hanya mengklaim pukulan yang disebut pihak Johnny sebagai bentuk perlawanan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga