img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak akan muncul di balkon Istana Buckingham pada perayaan Jubilee. Ratu menyatakan hanya anggota keluarga kerajaan yang melaksanakan tugas publik atas nama Ratu yang diperbolehkan berada di balkon.

Meski demikian, Pangeran Harry dan Meghan Markle dipastikan akan menghadiri perayaan Jubilee Ratu Inggris. Seperti apa kabar selengkapnya? Scroll untuk artikelnya yuk!

Pangeran Harry dan Meghan Markle Dilarang Tampil di Balkon

Pinterest
Foto : Pinterest

Pangeran Harry dan Meghan Markle dipastikan tidak akan bergabung dengan Ratu Elizabeth II di balkon Istana Buckingham pada 2 Juni 2022, tepatnya pada momen Jubilee Ratu. Nantinya, Ratu Elizabeth II akan berada di balkon Istana Buckingham untuk parade Trooping the Color.

"Setelah mempertimbangkan dengan cermat, Ratu telah memutuskan penampilan balkon Trooping the Color tradisional tahun ini pada hari Kamis 2 Juni akan terbatas pada Yang Mulia dan Anggota Keluarga Kerajaan yang saat ini melakukan tugas publik resmi atas nama Ratu,” begitu bunyi pernyataan Istana Buckingham, dilansir IntipSeleb dari Express pada Minggu, 8 Mei 2022.

Sejak mengundurkan diri sebagai anggota kerajaan pada akhir Maret 2020, Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak akan masuk sebagai tamu di balkon Istana Buckingham. Pangeran Andrew, yang mundur dari tugas publik pada November 2019, serta dua putrinya yakni Putri Eugenie dan Putri Beatrice juga tidak akan muncul di Trooping the Colour.

Topik Terkait