img_title
Foto : Instagram/@lexoquence

IntipSeleb – Alexis Eddy salah satu bintang MTV dikabarkan meninggal dunia di Virginia Barat, Amerika Serikat. Kepergiannya tersebut membuat penggemar terkejut dan menjadi trending di Google karena meninggal di usia muda.

Dilansir dari Fox News pada Jumat, 10 Januari 2020, Alexis diketahui meninggal pada hari Kamis. Kepergiannya ini banyak disayangkan oleh kerabat MTV dan beberapa rekan aktris. Yuk intip ada apa dengan Alexis Eddy!

Penyebab Kematian

Sumber foto: people.com

Alexis Eddy ditemukan tewas di rumahnya pada hari Kamis, 9 Januari 2020 sekitar pukul 07.00 waktu setempat. Menurut laporan, Alexis menderita serangan jantung dan sempat untuk menelepon bantuan. Ketika polisi tiba, Eddy dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Penyebab kematian yang lebih detail masih belum diketahui dan polisi enggan berkomentar terkait adanya kerucigaan dari kematian Alexis.

Di umurnya yang masih 23 tahun, banyak kerabat dan aktris sinetron yang masih tidak percaya dengan kematiannya yang begitu cepat. Pihak kepolisian juga masih menyelidiki kasus ini dan membutuhkan laporan toksikologi untuk menentukan penyebab kematian.

Topik Terkait