img_title
Foto : Instagram/theofficialmads dan Instagram/Johnnydepp

IntipSeleb –Johnny Depp seharusnya kembali lagi memerankan Gellert Grindelwald di Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore (2022). Namun karena permasalahan hukum dengan mantan istrinya, yaitu Amber Heard, Depp diminta untuk mundur dari proyek film tersebut.

Setelah Johnny Depp resmi mundur, Mads Mikkelsen menjadi pemeran  sutradara David Yates enggan membuang Grindelwald. Setelah The Secrets of Dumbledore dirilis, siapakah yang lebih baik memerankan Grindelwald? Johnny Depp atau Mads Mikkelsen? Yuk, simak artikel dibawah ini!

Kasus hukum Johnny Depp

Instagram/Johnnydeep
Foto : Instagram/Johnnydeep

Sebagian besar dari kamu pasti sudah tahulah siapa Johnny Depp. Dia telah membintangi banyak film yang sudah begitu melekat di hati banyak orang, sebut saja seri film Pirates of the Caribbean, Charlie and the Chocolate Factory (2005), dan film ternama lainnya. 

Ditambah lagi, Depp juga identik dengan peran-perannya yang eksentrik. Bergabungnya Johnny Depp jelas menambah daya tarik seri film Fantastic Beasts. Apalagi, dia memerankan pemain utama di seri film ini. 

Sayangnya, berita bergabungnya Depp ke Fantastic Beasts keburu tercoreng dengan berita perceraiannya dengan Amber Heard. Penggemar pun memberikan reaksi yang beragam. 

Topik Terkait