img_title
Foto : METRO/metro.co.uk

IntipSeleb – Persidangan dari aktor Johnny Depp dan Amber Heard seperti tidak menemukan titik akhir. Setiap harinya banyak fakta baru yang terungkap dan mengakibatkan proses sidang semakin panjang.

Baru-baru ini terungkap fakta mengejutkan dari seorang yang mengaku mantan teman dari Johnny Depp dan Amber Heard. Ia menguak kelakuan buruk dari sang aktor. Bagaimana berita selengkapnya? Simak artikel berikut ini.

Johnny Depp Akui Penyalahgunaan Alkohol dan Narkoba 

mirror.co.uk
Foto : mirror.co.uk

 Dilansir dari laman Mirror, seorang mantan teman Amber Heard dan Johnny Depp membeberkan bukti bahwa Depp akui penyalahgunaan alkohol dan narkoba. Depp juga akui kepadanya telah menyebabkan masalah dalam hubungan sebelumnya dengan wanita, termasuk Kate Moss dan Winona Ryder. 

Ia adalah Io Tillett Wright. Wright mengaku pernah menjadi teman dekat Depp dan Heard. 

Ia memberikan bukti melalui tautan video di Gedung Pengadilan Fairfax County Virginia pada hari Selasa 17 Mei 2022 dan membuat sejumlah klaim mengenai hubungan mantan pasangan itu.

 Selama kesaksiannya, Wright mengklaim penggunaan narkoba oleh Johnny Depp. Ia bertekad akan memunculkan sisi "kejam dan misoginis" Depp

Io Tillet Wright juga mengklaim bahwa aktor tersebut mengakui penyalahgunaan narkoba dan alkoholnya telah menyebabkan masalah dalam hubungan Johnny Depp sebelumnya. 

Melalui sebuah video, pada hari Selasa 17 Maret 2022, Wright menuduh Depp akan menjadi paranoid ketika sang aktor mengkonsumsi alkohol dan obat-obatan. Tetapi akan menunjukan sikap sebaliknya saat sadar dari pengaruh alkohol.

Wright menguak sejumlah percakapan yang terjadi antara dirinya dan bintang Pirates of the Caribbean tersebut. Percakapannya itu ia beberkan kepada pengadilan sebagai bukti. 

Bersahabat Dengan Johnny Depp dan Amber Heard Sejak Lama

mirror.co.uk
Foto : mirror.co.uk

 Wright mengaku bersahabat dengan mantan pasangan itu sampai Desember 2015. Ia memutuskan kontak dengan JohnnyDepp tetapi mempertahankan persahabatan dengan Amber Heard.

 Wright yang seorang fotografer itu ingat memulai persahabatan yang intens dengan Johnny Depp setelah bertemu pada tahun 2013. Terkadang ia menyatakan masih "sangat peduli" dengan mantan temannya. 

Beberkan Ucapan Johnny Depp Terhadap Amber Heard 

Kepada pengadilan, dirinya menguak pernyataan yang diduga diucapkan Johnny Depp untuk Amber. Melalui sebuah video dia memperagakan ucapan Depp tersebut. 

"Dia tidak memiliki bakat dan ketika payudaranya mulai melorot dan wajahnya menjadi keriput, tidak ada yang akan tertarik padanya untuk apa pun,"  Ucap Wright memperagakan ucapan Johnny Depp. 

 Dia melanjutkan dengan mengklaim bahwa sebelum menikahi Heard pada Februari 2015, Depp berusaha untuk berubah dan berkelakuan baik untuk Amber Heard. 

Johnny Depp Bisa Saja Menonjok Wajah Amber Heard

Pop sugar
Foto : Pop sugar

Menurut kesaksian Wright,  Johnny Depp ungkap bisa saja menonjok Amber Heard. Hal itu diungkap sang aktor ketika mereka sudah menikah.

"Kami sudah menikah dan sekarang saya bisa meninju wajahnya dan tidak ada yang bisa melakukan apa pun," Ujar Wright memperagakan yang diucapkan Johnny Depp.

Wright juga mengklaim bagaimana Depp yakin Amber berselingkuh dengan setiap pria yang bekerja dengannya dan setiap wanita yang berhubungan dengannya selama hubungan mereka. (way)

Berita Terkait
Topik Terkait