img_title
Foto : AP News

IntipSeleb – Kabar membanggakan bagi Swifties! Taylor Swift menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University (NYU) pada Rabu, 18 Mei 2022 waktu Amerika Serikat. Taylor Swift juga hadir dengan memakai toga seraya memberikan pidato bagi ribuan wisudawan.

Dalam pidatonya, Taylor Swift terlihat antusias dan melontarkan candaan yang membuat ribuan lulusan tertawa geli. Lantas, bagaimana potret Taylor Swift terima gelar doktor kehormatan seni rupa dari NYU? Yuk kita ulik satu per satu!

Taylor Swift
Source: AP News

1. Taylor Swift kembali mencetak prestasi membanggakan. Pelantun lagu All Too Well itu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York Universty. Nih senyuman manis Taylor di momen membanggakan itu. Ikut senang ya?

taylor swift
Source: AP News

2. Bukan hanya dapat gelar doktor kehormatan, Taylor Swift juga memberikan pidato. Pemilik nama lengkap Taylor Alison Swift itu berpidato di depan ribuan lulusan di Yankee Stadium pada Rabu, 18 Mei 2022 waktu New York City.

taylor swift
Source: AP News

3. Memakai jubah kelulusan warna ungu, toga, dan penampilan khasnya dengan lipstik merah, Taylor Swift bercanda kehadirannya karena memiliki lagu berjudul 22. “Saya 90% yakin alasan utama saya di sini adalah karena saya memiliki lagu berjudul 22,” candanya dilansir IntipSeleb dari Daily Mail pada Kamis, 19 Mei 2022.

taylor swift
Source: AP News

4. Mendapat gelar doktor kehormatan, Taylor Swift mengaku tidak pernah memiliki kesempatan untuk kuliah. Sebab, Taylor bersekolah SMA hanya sampai kelas 10 dan melanjutkannya melalui home schooling.

taylor swift
Source: AP News

5. Kemudian, Taylor Swift berpesan kepada para wisudawan untuk menjalani kehidupan mereka setelah lulus kuliah. Ia juga memberikan saran tentang romansa percintaan, yang menurutnya telah menjadi kurva pembelajaran yang sulit.

taylor swift
Source: AP News

6. Pidato Taylor Swift lalu menyinggung soal masa lalunya yang sempat dipermalukan di depan umum. Ada juga momen ketika diterpa cancel culture hingga kariernya hampir hancur. Meski begitu, ia berpesan agar tidak malu untuk tetap mencoba.

taylor swift
Source: AP News

7. Taylor Swift tak lupa melambaikan tangannya ke wisudawan seraya memamerkan gelar doktor yang diraihnya. Bangga banget ya Swifties?

taylor swift
Source: AP News

8. "Mengenakan toga dan jubah wisuda untuk pertama kalinya - sampai jumpa di NYU," tulis Taylor Swift di Instagramnya @taylorswift, saat memperlihatkan persiapan ke Yankee Stadium, tempat acara wisuda New York University digelar. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait