img_title
Foto : Instagram/@liamhemsworth/@gabriellabrooks

IntipSeleb – Kisah percintaan Liam Hemsworth dan Gabriella Brooks akhirnya mendapatkan titik terang. Baru-baru ini, keduanya terlihat menikmati waktu akhir pekan di sebuah pantai di Australia. Berbagai foto mereka pun tersebar ke internet dan membuktikan keduanya sedang menjalin hubungan romantis.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 13 Januari 2020, Liam dan Gabriella juga dikabarkan lebih nyaman dengan model 23 tahun tersebut setelah ia berpisah dari Miley. Penggemar Liam pun sangat mendukung keputusannya untuk berpindah ke lain hati. Yuk intip kisah Liam Hemsworth dan Gabriella Brooks!

Baca Juga: Fakta Gabriella Brooks, Pacar Liam Hemsworth Masih 21 Tahun

Berciuman di Pantai

Sumber foto: sausageroll.com.au

Pada hari Minggu kemarin, Liam dan Gabriella terlihat saling mengunci bibir masing-masing di sebuah pantai di Byron Bay, Australia. Dalam sebuah foto, keduanya tampak sedang berjemur dengan pakaian minim mereka. Gabriella terlihat memakai bikini blaster merah putih dan Liam hanya menggunakan celana pantai.

Aktor tampan tersebut tampaknya tidak peduli dengan pengunjung lain. Keduanya masih asik dan menikmati waktu liburan mereka di negara asal Liam tersebut. Namun, hingga saat ini keduanya belum mengonfirmasi mengenai momen romantis mereka yang telah banyak menuai keributan diantara penggemar.

Topik Terkait