img_title
Foto : Instagram/powerrangers

IntipSeleb – Serial Mighty Morphin Power Rangers diumumkan akan reuni. Hal ini dikabarkan oleh Hasbro baru-baru ini yang tengah merencanakan sebuah reuni untuk para bintang serial Mighty Morphin Power Rangers dari tahun 90-an.

Kini berusia 30 tahun, belum lama ini perusahaan mainan Hasbro tengah berencana mengadakan sebuah acara reuni untuk para bintang Power Rangers. Penasaran bagaimana kabarnya? Yuk, simak, artikel di bawah ini!

Serial Mighty Morphin Power Rangers

Instagram/powerrangers
Foto : Instagram/powerrangers

Masih ingat serial Mighty Morphin Power Rangers? Pertama tayang di tahun 1993 silam, serial pahlawan warna-warni ini menjadi salah satu tayangan hari Minggu pagi yang digemari berbagai kalangan, mulai anak-anak hingga dewasa, dari dulu sampai sekarang.

Mighty Morphin Power Rangers sendiri merupakan serial televisi karya Haim Saban dan Shuki Levy yang mengadaptasi genre tokusatsu dari Jepang; membeli hak siar dari program super sentai Kyouryuu Sentai Zyuranger, Gosei Sentai Dairanger, dan Ninja Sentai Kakuranger yang kemudian diamalgamasi oleh Saban Entertainment menjadi serial orisinil.

Meski sudah berusia tiga dekade, seri Mighty Morphin Power Rangers terbukti masih punya penggemar hingga sekarang. Hal ini bisa dilihat dari larisnya seri komik adaptasi Mighty Morphin Power Rangers keluaran BOOM! Studios yang sudah berjalan sejak tahun 2016 silam dan kini sudah menerbitkan belasan volume.

Topik Terkait