img_title
Foto : Instagram/teddysphoto

IntipSeleb – Kabar bahagia dan mengejutkan datang dari pelantun lagu Lego House, Ed Sheeran. Pasalnya, penyanyi itu dan sang istri Cherry Seaborn diam-diam memiliki anak kedua mereka setelah merahasiakan kabar kehamilan selama 9 bulan penuh. 

Kabar bahagia itu dibagikan Ed Sheeran pada foto unggahannya di Instagram. Bagaimana kabar selengkapnya? Simak baik-baik artikel di bawah ini.

Rahasiakan Kehamilan Sang Istri

Instagram/teddysphoto
Foto : Instagram/teddysphoto

Kehidupan pribadi Ed Sheeran seperti luput dari sorot media. Apapun yang ia kerjakan tak tersentuh pemberitaan walaupun dirinya adalah seorang penyanyi besar dan terkenal di seluruh dunia.

Seperti hal nya pengumuman Ed Sheeran akan kelahiran anak keduanya pada akun Instagram pribadinya @teddysphotos. Hal ini sontak kejutkan para fans.

Cherry Seaborn melahirkan seorang putri, yang juga merupakan saudara perempuan untuk sang anak sulung Lyra Antartica Seaborn Sheeran yang berusia 2 tahun pada bulan September tahun ini.  Seperti halnya pengumuman kelahiran anak pertamanya, kali ini Ed Sheeran juga berbagi foto kaus kaki bayi di sebuah inkubator. 

“Saya ingin memberi tahu Anda semua bahwa kami memiliki bayi perempuan cantik lainnya. Kami berdua sangat mencintainya, dan sekarang menjadi keluarga dengan empat orang." Tulis Ed Sheeran pada Instagramnya pada 19 Mei 2022.

Kisah Cinta Ed Sheeran dan Sang Istri Yang Sangat Tertutup

MEDIA-MODE.COM
Foto : MEDIA-MODE.COM

Cherry Sheeran merupakan seorang konsultan bisnis dan berkebangsaan Ingrris. Wanita yang lahir pada 6 Mei 1992 itu sangat jarang terlihat di media dan tampak sangat terutup.

Ed Sheeran selalu memuji istrinya itu karena membuatnya tetap rendah hati. Pasangan itu merupakan pernah duduk di sekolah yang sama pada saat seekolah menengah. Bahkan keduanya adalah teman sekelas yang sering terlihat di pertandingan Ipswich Town.

Keduanya mulai berkencan pada tahun 2015. Setelah itu, mereka mengumumkan pertunangan mereka pada Januari 2018 dalam postingan Instagram Ed Sheeran.

“Dapatkan tunangan saya tepat sebelum Tahun Baru. Kami sangat bahagia dan jatuh cinta dan kucing kami juga senang.” tulis Ed Sheeran pada Instagramnya Januari 2018 lalu.

Mereka menikah secara rahasia akhir tahun 2018 di sebuah tanah milik Ed di Framlingham, Suffolk, Inggris. Pernikahan mereka hanya disaksikan oleh segelintir teman dan keluarga terdekat.

“Saya ingin mempunyai banyak anak, saya akan menyukainya. Tapi itu tergantung pada apa yang diinginkan Cherry juga karena itu adalah tubuhnya.” Ungkap Ed Sheeran seperti dikutip pada wawancara eksklusif The Sun.

“Saya sangat bangga dengan Cherry sebagai seorang ibu. Dia manusia yang luar biasa, saya sangat kagum. Dia menyelesaikan seluruh gelar Cambridge yang dia mulai dua minggu sebelum melahirkan. Saya pergi ke kelulusannya di Jesus College dan orang-orang berkata seperti, 'Bagaimana dia melakukan ini dengan bayi didalam perutnya?'” lanjut Ed Sheeran lagi. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait