img_title
Foto : Instagram/madonna

IntipSeleb – Penyanyi legendaris asal amerika Serikat, Madonna, baru-baru ini kaget mendapati dirinya tak bisa melakukan live Instagram. Saat akan mencoba melakukan siaran live, terlihat notifikasi yang menyatakan bahwa dirinya diblokir.

Peristiwa itu dibagikannya melalui video di akun pribadinya. Seperti apa reaksi Madonna menanggapi kejadian ini? Yuk, intip selengkapnya lewat artikel berikut.

Diblokir dari Live Instagram

Instagram/madonna
Foto : Instagram/madonna

Pada Jumat, 20 Mei lalu, Madonna memposting sebuah video pendek yang memperlihatkan dirinya saat bersiap-siap melakukan live Instagram. Namun, tak disangka ia malah mendapatkan notifikasi bahwa dirinya dicap melanggar ketentuan komunitas oleh Instagram.

Melihat hal tersebut, Madonna pun kaget dan bingung. Ia tak mengerti apa yang sebenarnya terjadi, begitu pula dengan rekan Madonna yang berada di sampingnya.

“Apa-apaan ini? Kami diblokir tak bisa melakukan live? Apa yang terjadi di sini? Aku benar-benar tidak tahu harus berkata apa,” ujar Madonna dalam bahasa Inggris saat kebingungan melihat peringatan dari Instagram, dilansir dari akun Instagram pribadinya @madonna.

Berita Terkait
Topik Terkait