img_title
Foto : Foxbussines.com

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu nama Adele menjadi sorotan karena penampilan terbarunya. Kala itu, ia sedang berlibur dengan Harry Styles dan James Corden di sebuah pantai di Anguilla. Berbagai foto dirinya pun banyak beredar di internet dan membuat para penggemar syok.

Pasalnya, menurut mereka Adele terlihat sangat berbeda dan mereka khawatir dengan kondisi kesehatan penyanyi tersebut. Dilansir dari Distractify pada 13 Januari 2020, rahasia Adele untuk menurukan berat badan cukup sederhana. Yuk intip apa itu rahasianya!

Sempat Tidak Dikenali

Sumber foto: pagesix.com

Ketika ia berlibur di pantai Anguilla, ia didatangi oleh seorang penggemar bernama Lexi Larson. Namun, Lexi awalnya tidak mengenali seorang wanita yang duduk di pasir dan bermain-main dengan Harry Styles. Bahkan, Lexi juga mengatakan bahwa dia dan teman-temannya tidak pernah mengenali Adele karena tubuhnya yang langsing. Pasalnya Adele telah kehilangan berat badannya hingga 45 kg.

Namun, ketika dilihat dengan lebih dalam Lexi akhirnya menyadari bahwa perempuan tersebut adalah penyanyi papan atas atau idolanya. Menruut penuturannya, Adele tampak sangat bahagia dengan penampilan terbaru dan semakin percaya diri dengan tubuh barunya ini.

Rahasia Bisa Langsing

Topik Terkait