img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Keamanan Kim Kardashian sedang terancam pasca mendapatkan kiriman surat misterius dari pria tak dikenal. Surat tersebut berisi ancaman yang membahayakan keselamatan dirinya dan anak-anak.

Akibat peristiwa itu, Kim Kardashian merasa hidupnya dalam bahaya dan segera meminta perlindungan kepada pihak berwenang. Seperti apa ancaman yang diterima Kim Kardashian kali ini? Berikut informasi selengkapnya.

Ancaman Via Surat

Instagram/kimkardashian
Foto : Instagram/kimkardashian

Melansir METRO, Kim Kardashian diwakili oleh pengacaranya, Shawn Holley, mendatangi pengadilan setempat untuk meminta perlindungan keamanan. Tindakan ini dilakukan setelah Kim menerima kiriman surat yang berisi ancaman kepada dirinya beserta anak-anaknya.

Surat tersebut dikirimkan oleh seorang pria tak dikenal ke alamat rumah dan alamat kantor Kim Kardashian. Diklaim bahwa surat-surat tersebut berjumlah lebih dari 80. Dalam surat-surat tersebut, pria misterius itu mengancam akan membunuh Kim.

Selain ancaman kematian, pria misterius itu juga mengancam akan mengirim bom ke kediaman mantan istri dari Kanye West tersebut. Mengutip dari TMZ, pria itu diketahui bernama David Resendiz. Kim Kardashian sendiri mengaku tak mengenal dan tak pernah bertemu dengan David Resendiz.

Berita Terkait
Topik Terkait