img_title
Foto : Instagram/kyliejenner

IntipSeleb – Kylie Jenner diduga tidak sengaja membocorkan nama anak keduanya. Hal ini berawal dari spekulasi fans jika Kylie menuliskan nama anak laki-lakinya dari Travis Scott itu saat menghadiri pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker.

Dugaan Kylie Jenner membongkar nama anak keduanya menuai pro dan kontra. Tak sedikit fans yang merasa aneh dan takjub dengan makna nama anak Kylie. Lantas, apa dugaan nama anak kedua Kylie Jenner? Yuk intip artikelnya untuk tahu jawabannya!

Kylie Jenner Bocorkan Nama Anak Kedua?

Instagram/kyliejenner
Foto : Instagram/kyliejenner

Kylie Jenner dilaporkan akan mengungkapkan nama putranya saat pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker berlangsung. Diketahui, Kylie melahirkan anak keduanya dari Travis Scott pada tanggal cantik yakni 22 Februari 2022. Kala itu, Kylie dan Travis menamainya sebagai Wolf. Namun, nama Wolf dicabut oleh pasangan itu.

Walau demikian, Kylie Jenner tampak membagikan potretnya untuk merayakan pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Kylie tampak anggun dengan gaun motif bunga, memakai sandal, dengan rambut hitam panjangnya yang terurai. Stormi Webster berada di sisi Kylie Jenner. Stormi tampak imut dengan gaun putih dan sepatu kets.

Namun, penggemar justru salah fokus dengan caption yang dituliskan oleh Kylie Jenner. Caption itu menyatakan keterangan jika Kylie tengah bersama Stormi dan Coconut (yang berarti kelapa). Caption tersebut bahkan dibalas oleh Kourtney Kardashian, yang menyebut Coconut terlihat imut.

Topik Terkait