img_title
Foto : Youtube/Paramount Pictures

IntipSeleb – Tom Cruise akan kembali menyapa penggemar sebagai Ethan Hunt dan menampilkan sederet aksi menegangkan dalam film Mission: Impossible 7.

Baru-baru ini, media sosial sempat heboh karena trailer dari seri ke-7 film besutan Paramount Pictures itu bocor. Akhirnya, hari ini trailer Mission: Impossible 7 resmi dirilis. Lantas, adegan menarik apa yang ditampilkan pada trailer tersebut? Simak selengkapnya berikut ini.

Penuh Aksi Mendebarkan

Youtube/Paramount Pictures
Foto : Youtube/Paramount Pictures

Film Mission: Impossible 7 yang akan hadir dengan judul lengkap Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One, telah dapat disaksikan trailer resminya di kanal Youtube Paramount Pictures.

Seperti seri film sebelumnya, seri ke-7 ini masih mengisahkan kisah sekelompok mata-mata yang dipimpin oleh Ethan Hunt (Tom Cruise). Dari trailer tersebut, penggemar sudah dapat menyaksikan cuplikan adegan menegangkan. Sebut saja aksi tembak menembak yang intens, kejar-kejaran berbahaya di atas kereta api yang sedang melaju, hingga kebut-kebutan di jalan raya yang padat.

Tom Cruise sebagai tokoh utama film ini mengatakan jika Mission: Impossible 7 akan menghadirkan aksi yang lebih gila dan berbahaya dibandingkan film-film sebelumnya. Ditambah lagi seperti biasa, Tom Cruise akan melakukan semua adegan berbahaya itu tanpa pemeran pengganti

Topik Terkait