img_title
Foto : Screencrush.com

IntipSeleb – Trailer terbaru dari film Morbius kini tengah menjadi sorotan. Meskipun baru diunggah 12 jam yang lalu, trailer tersebut telah memiliki lebih dari 3 juta penonton. Pasalnya bintang film tersebut adalah Jared Leto yang dulu pernah berperan menjadi Joker di film Suicide Squads jebolan DC.

Dilihat dari trailer, Jared kembali memainkan sosok kegelapan seperti peran-perannya terdahulu. Dilansir dari The Verge pada 14 Januari 2020, Morbius adalah salah satu penjahat di komik Marvel yang telah berkaitan dengan salah satu superhero Marvel. Yuk intip hal menarik dari trailer Morbius!

Jared Leto Jadi Vampir

Dalam trailer tersebut memunculkan Morbius the Vampire (yang awalnya muncul dalam komik Marvel sebagai penjahat Spiderman), atau dikenal sebagai Dr. Michael Morbius. Dokter tersebut hidup dengan memiliki penyakit darah yang langka dan harus segera disembuhkan untuk tetap bertahan. 

Lalu, dokter Morbius menemukan sebuah cara dan dengan tidak sengaja mengubahnya menjadi ‘Pseudo-vampir’. Tak hanya itu, ia juga memiliki keistimewaan lain dengan menjadi kelelawar vampir, ekolokasi, dan selalu haus darah. Menurut The Verge, Jared Leto adalah orang yang tepat dalam membintangi film ini karena ia pernah mendapatkan penghargaan sebagai Prince of Darkness dari Fuse Chainsaw.

Tidak Ada Kaitan dengan Marvel

Topik Terkait