X

IntipSeleb – Rihanna kembali menjadi sorotan setelah ia mengunggah sebuah foto fashion terbarunya. Rihanna kala itu tengah menjadi model untuk koleksi fashion Savage x Fenty. Gaya seksi penyanyi papan atas itu kini sedang diperdebatkan oleh para penggemar.

Dilansir dari Metro pada 14 Januari 2020, bukan hanya tengah disibukkan dengan album terbarunya, Rihanna juga telah mempersiapkan fashion unik untuk hari Valentine nanti. Yuk intip bagaimana fashion Rihanna di hari Valentine!

Siap Seksi Di Hari Valentine

Rihanna mengunggah sebuah foto seksi yang bernuansa merah dan pink dalam foto terbarunya. Penyanyi 31 tahun ini terlihat memakai bikini ketat berwarna merah dan sebuah mantel tebal. Dia terlihat menggoda pengikutnya dengan berpose duduk santai di sebuah sofa karet berwarna pink neon.

“Tahun Baru, hadiah Valentine Baru! Bersiaplah untuk melakukan yang terbaik di tahun 2020 dengan gaya seksi @savagexfenty ini,” ujar Rihanna dalam unggahannya.

Menurut pelantun lagu Work itu, ia sangat senang bisa menjadi model pakaian dalam. Apalagi, model bikini tersebut didesain langsung oleh perancang busana favoritnya yang bernama Adam Selman. Promosi yang dilakukan oleh Rihanna ini sepertinya berhasil menarik perhatian masyarakat karena hingga saat ini telah lebih dari 4,8 juta tanda suka di postingannya tersebut.

Yang Unik Dari Fashion Rihanna

Bikini berwarna merah tersebut memiliki keunikan yang banyak dipuji oleh publik. Dilihat dari gambar, fashion tersebut memiliki resleting di sekitar payudara. Tak hanya itu, di tengah celana dalamnya juga masih memiliki resleting berwarna perak. Banyak dari pengikutnya yang mengatakan bahwa koleksi terbaru Rihanna memiliki fungsi yang baik.

Menurut laporan, harga yang ditawarkan untuk bikini merah tersebut adalah US$ 35 atau sekitar Rp 478 ribu bagi para anggota VIP Saxage x Fenty. Rihanna juga menuliskan situs web untuk para pengikut yang tertarik membeli bikini tersebut.

Persiapan Lain dari Rihanna

Sumber foto: celebrityinsider.org

Selain mempersiapkan kostum terbaru untuk hari kasih sayang, Rihanna juga pernah bercerita mengenai rencana untuk memiliki anak di masa depan. Diketahui bahwa Rihanna sedang berkencan dengan pengusaha miliarder, Hassan Jameel. Pasangan ini telah menjalin hubungan selama tiga tahun dan perempuan kelahiran Barbados itu sangat bahagia dengan hubungannya.

“Ya, aku sedang berkencan. Aku sebenarnya berada dalam hubungan eksklusif untuk beberapa waktu dan itu berjalan dengan sangat baik. Jadi aku sangat senang,” ujar Rihanna.

Pelantun lagu Diamonds ini juga telah siap untuk memiliki anak di masa depan. Namun, para penggemar malah meminta Rihanna untuk mempersiapkan album terbarunya. Mereka sangat tidak sabar untuk kembali mendengar suara merdu diva asal Barbados tersebut.