img_title
Foto : Instagram/badgalriri

IntipSeleb – Rihanna kembali menjadi sorotan setelah ia mengunggah sebuah foto fashion terbarunya. Rihanna kala itu tengah menjadi model untuk koleksi fashion Savage x Fenty. Gaya seksi penyanyi papan atas itu kini sedang diperdebatkan oleh para penggemar.

Dilansir dari Metro pada 14 Januari 2020, bukan hanya tengah disibukkan dengan album terbarunya, Rihanna juga telah mempersiapkan fashion unik untuk hari Valentine nanti. Yuk intip bagaimana fashion Rihanna di hari Valentine!

Siap Seksi Di Hari Valentine

Rihanna mengunggah sebuah foto seksi yang bernuansa merah dan pink dalam foto terbarunya. Penyanyi 31 tahun ini terlihat memakai bikini ketat berwarna merah dan sebuah mantel tebal. Dia terlihat menggoda pengikutnya dengan berpose duduk santai di sebuah sofa karet berwarna pink neon.

“Tahun Baru, hadiah Valentine Baru! Bersiaplah untuk melakukan yang terbaik di tahun 2020 dengan gaya seksi @savagexfenty ini,” ujar Rihanna dalam unggahannya.

Menurut pelantun lagu Work itu, ia sangat senang bisa menjadi model pakaian dalam. Apalagi, model bikini tersebut didesain langsung oleh perancang busana favoritnya yang bernama Adam Selman. Promosi yang dilakukan oleh Rihanna ini sepertinya berhasil menarik perhatian masyarakat karena hingga saat ini telah lebih dari 4,8 juta tanda suka di postingannya tersebut.

Topik Terkait