img_title
Foto : Variety.com

IntipSeleb – Fakta menarik baru terungkap pada persidangan Amber Heard dan Johnny Depp. Kali ini, seorang ahli di dunia perfilman yang menjadi saksi membeberkan salah satu faktor mengapa Amber Heard bisa bertahan di Aquaman 2.

Dalam persidangan tersebut, saksi menyebutkan jika Jason Momoa menjadi salah satu alasan mengapa Amber Heard tetap dipertahankan dalam film tersebut. Lantas, benarkah Jason Momoa membantu Amber Heard bertahan di film Aquaman 2? Intip selengkapnya lewat informasi berikut ini.

Jason Momoa Disebut Bantu Amber Heard

Marca.com, independent.co.uk
Foto : Marca.com, independent.co.uk

Kathryn Arnold yang merupakan seorang ahli di industri hiburan memberikan kesaksiannya pada Senin, 23 Mei 2022 waktu Amerika Serikat. Mengutip dari The Independent, ia bersaksi untuk kubu Amber Heard dan mengatakan jika fitnah terhadap Amber membuat banyak studio film dan berbagai perusahaan hiburan lainnya mengecap negatif aktris berusia 36 tahun itu.

Kathryn juga menyampaikan jika seharusnya film Aquaman menjadi momen terlahir kembalinya Amber Heard di industri perfilman. Menurutnya, film yang dibuat berdasarkan karakter dari DC Comics itu membuat karier Amber melesat.

“Saat itu dia (Amber Heard) bukan hanya menampilkan kualitasnya sebagai aktris hebat, tapi dia juga dikenal di seluruh dunia karena menjadi bagian dari salah satu film tersukses untuk DC Comics. Momen itu menjadi luar biasa untuknya, dan harusnya bisa membuat karirnya melesat,” kata Kathryn Arnold seperti dikutip dari The Independent pada Selasa, 24 Mei 2022.

Ia juga menjelaskan jika Jason Momoa sebagai lawan main Amber Heard dan James Wan selaku sutradara berusaha mempertahankan agar Amber tetap memerankan karakter Mera di film Aquaman.

“Jason Momoa dan sutradara James Wan berusaha keras agar membuat Amber Heard tetap ada (di film Aquaman 2), dan mereka juga membujuk Amber secara pribadi,” sambung Kathryn Arnold dalam kesaksiannya, dilansir dari New York Post pada Selasa, 24 Mei 2022.

Adegan Amber Heard Dipotong Sebagian

new york post
Foto : new york post

Meski Amber Heard kemungkinan memang tetap berpartisipasi dalam Aquaman 2, namun ia harus merelakan jika sebagian adegannya di film itu akan dipotong. Hal ini disebutkan oleh dirinya sendiri pada sesi persidangan pekan lalu.

“Aku berjuang sekuat tenaga untuk tetap ada di film itu (Aquaman 2). Aku sudah diberikan naskah, tapi kemudian diberikan lagi naskah versi terbaru di mana beberapa adeganku yang mengandung aksi dihilangkan, termasuk beberapa pertarungan dan penggambaran karakterku,” ujar Amber Heard. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait