img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kisah percintaan Kaia Gerber dan Pete Davidson sedang diambang perpisahan. Pasangan muda itu kini belum terlihat bersama setelah insiden di akhir bulan Desember 2019. Kala itu, terlihat orangtua Kaia ikut campur tangan dengan hubungan yang sedang dijalani oleh anaknya.

Dilansir dari In Style pada 14 Januari 2020, Kaia dan Pete bahkan dikabarkan sedang istirahat untuk soal percintaan. Model cantik ini juga terlihat mengunggah sebuah foto mesra dengan pria lain di akun Instagram miliknya. Yuk intip kisah Kaia Gerber!

Hubungan Hampir Putus

Sumber foto: eonline.com

Sejak awal tahun 2020, Kaia Gerber dan Pete Davidson tidak pernah terlihat menghabiskan waktu bersama kembali. Menurut laporan, Pete sengaja menghentikan sementara hubungannya bersama Kaia. Kini bintang Saturday Night Live itu juga lebih memilih fokus pada kesehatan mentalnya daripada mempertahankan hubungan asmara.

“Menjadi sangat jelas bahwa dia (Pete Davidson) harus pergi dan melakukan ini. Dia tidak bisa menunggu lebih lama lagi,” ujar sumber terdekat Pete.

Ini adalah kejadian kedua bahwa Pete mencari bantuan seseorang untuk menyembuhkan kesehatan mentalnya. Pada tahun 2016 silam, dia juga pernah hiatus dari industri hiburan untuk melakukan perawatan kesehatan. Hingga saat ini, Kaia ataupun Pete belum memberikan keterangan resmi mengenai kisah percintaan mereka.

Topik Terkait