IntipSeleb – Kendall Jenner selalu menjadi pusat perhatian masyarakat luas. Apapun yang dilakukan oleh model cantik kelahiran tahun 1995 ini enggak pernah sepi dari sorotan publik. Kendall Jenner dikenal sebagai salah satu model dunia yang memiliki postur tubuh sempurna. Apalagi ia juga didapuk sebagai model Victoria’s Secret, perhelatan peragaan busana paling bergengsi di dunia. 

Namun siapa sangka jika Kendall Jenner tidak selalu tampil sempurna seperti seorang model yang tengah berjalan di catwalk. Dalam beberapa kesempatan, Kendall Jenner justru terlihat aneh bahkan tampak memalukan akibat beberapa hal. Penasaran seperti apa potret memalukan dari Kendall Jenner ? Yuk, intip rangkumannya.

Kendall Jenner pernah tampil aneh saat menghadiri festival Coachella tahun 2014 lalu. Kakak kandung dari Kylie Jenner ini tampak mengenakan aksesoris cincin hidung berukuran besar yang menjepit hidungnya. Hal itu tentunya dianggap kurang matching dengan pakaian yang dikenakan Kendall pada saat itu. Bukannya terlihat stylist, malah justru aneh. Cringe banget!

sumber foto: www.thetalko.com

Pada tahun 2018 lalu, Kendall Jenner sempat menjadi pusat perhatian saat menghadiri Ajang Perhelatan Golden Globes 2018. Buka soal gaunnya yang indah, melainkan berkat wajahnya yang berjerawat. Momen tersebut sepertinya menjadi hal paling memalukan bagi Kendall, pasalnya saat itu semua media memberitakan tentang wajahnya.

sumber foto: www.thetalko.com

Kendall Jenner pernah melakukan hal yang memalukan saat tampil di acara talk show stasiun televisi Amerika, yaitu menggigit sepatu. Hal tersebut dilakukannya agar profesional. Duh ada-ada ya Kendall!

sumber foto: www.thetalko.com

Saat menghadiri perhelatan MTV Movie Awards 2016, Kendall lagi-lagi melakukan hal yang memalukan di red carpet. Saat itu, ia tampak tidak nyaman dengan sepatu hak tinggi bertali panjang yang bermerek Dsquared2. Kemudian, ia mencoba membetulkan ikatan tali tersebut. Namun, Kendall justru mengalami kesulitan karena ikatan tali yang terlalu kencang hingga membuatnya sulit berjalan.

sumber foto: www.thetalko.com

Kendall dan adiknya Kylie Jenner sempat dikejar awak media saat kepergok mendatangi sebuah club malam khusus orang dewasa di LA. Padahal saat itu kendall masih berusia 17 tahun dan belum cukup umur datang ke club. Dalam foto yang beredar Kendall tampak tengah mabuk berat.

sumber foto: www.thetalko.com

Ternyata momen jatuh dari sepeda tak hanya dirasakan masyarakat biasa saja loh. Kendall Jenner ternyata pernah merasakan hal itu. Bahkan detik-detik Kendall jatuh tersungkur dari sepeda terlihat sangat lucu.

sumber foto: www.thetalko.com

Kendall Jenner pernah terlihat seperti makhluk menyeramkan saat ia berjalan di atas catwalk dengan riasan wajah pucat dan alis yang dihilangkan. Enggak ngenalin, ya!

sumber foto: www.thetalko.com

Meski dikenal sebagai model papan atas, tetapi siapa sangka jika Kendall merupakan sosok perempuan ceroboh? Ia pernah jatuh ke belakangan saat tengah bermain-main sembari menduduki pagar besi. Jatuhnya pun cukup keras hingga menyebabkan dirinya kesakitan. Duh, ada-ada saja ya tingkah Kendall yang satu ini.

sumber foto: www.thetalko.com

Niat hati ingin tampil stylist dan glamour, tetapi penampilan Kendall yang satu ini justru mendapat komentar miring dari masyarakat luas. Saat itu Kendal mencoba memakai gigi emas di taringnya. Namun, ukuran gigi emas tersebut tampak sangat besar dan terlalu gelap hingga membuat Kendall tampak ompong jika tersenyum.

sumber foto: www.thetalko.com

Keluarga besar Kardashian-Jenner memang dikenal memiliki kulit indah dan berwarna coklat eksotis, tetapi sayangnya Kendall justru mengalami kulit belang di bagian dadanya yang membuatnya tampak aneh. 

sumber foto: www.thetalko.com