img_title
Foto : Instagram/@siamusic/@diplo

IntipSeleb – Sia atau salah satu penyanyi Australia baru-baru ini menjadi sorotan. Hal tersebut karena Sia tertarik pada Diplo dan mengajaknya untuk berhubungan seks. Sontak saja, publik pun terkejut karena pelantun lagu Chandelier itu berani mengungkapkan hubungan pribadinya.

Dilansir dari Cheet Sheet pada 15 Januari 2020, Sia mengungkapkan perasaannya pada Diplo saat diwawancarai oleh majalah GQ. Kala itu, jawaban-jawaban Sia sukses menarik perhatian penggemar Diplo maupun Sia. Yuk intip kisah Sia!

Ungkap Perasaan Pada Diplo

Sumber foto: cheetsheet.com

Banyak penyanyi yang menjadikan seks sebagai bahan lagu atau promosi mereka, namun tidak dengan Sia. Dia dikenal sebagai salah satu penyanyi yang tidak menampilkan gambar atau ungkapan cabul dalam karyanya. Baru-baru ini, penggemar malah dibuat terkejut dengan ucapan yang Sia lontarkan pada rekan musiknya, Diplo.

“Dia (Diplo) tidak berpikir bahwa dia cukup baik dalam hal apa pun. Dia memiliki harga diri yang rendah dan gila. Sangat menarik, karena dia salah satu orang paling berbakat dan menarik di dunia ini. Tapi dia tidak tahu itu,” ujar Sia.

Topik Terkait