img_title
Foto : E Online| AP News

IntipSeleb – Amber Heard membuat permintaan mengejutkan saat penutupan persidangan melawan Johnny Depp. Dalam pengakuan itu, Amber juga mengaku menerima ancaman pembunuhan sebanyak ratusan kali.

Di sisi lain, persidangan antara Amber Heard dan Johnny Depp resmi berakhir. Lantas, kapan keputusan persidangan tersebut keluar? Yuk intip artikelnya untuk tahu jawabannya!

Ngaku Dapat Ratusan Ancaman Pembunuhan

new york post
Foto : new york post

Amber Heard kembali menyampaikan kesaksiannya pada Kamis, 26 Mei 2022 waktu Virginia, Amerika Serikat. Dalam pengakuannya, Amber mengaku menderita karena mantan pengacara Johnny Depp,Adam Waldman mencapnya sebagai penipu setelah artikelnya rilis di Washington Post.

Amber Heard mengatakan ia dipermalukan hingga diancam setiap hari. Bahkan, ia tidak bisa tenang saat menghadiri persidangannya melawan Johnny Depp. Parahnya, Amber mengaku mendapatkan ratusan ancaman pembunuhan.

"Saya dilecehkan, dipermalukan, diancam setiap hari, bahkan hanya berjalan ke ruang sidang ini. "Saya menerima ratusan ancaman pembunuhan secara teratur, jika tidak setiap hari. Ribuan, sejak persidangan ini dimulai. Orang-orang mengejek... kesaksian saya tentang penyerangan,” ucap Amber Heard dilansir IntipSeleb dari EOnline pada Jumat, 27 Mei 2022.

Topik Terkait