img_title
Foto : E Online| AP News

IntipSeleb – Amber Heard membuat permintaan mengejutkan saat penutupan persidangan melawan Johnny Depp. Dalam pengakuan itu, Amber juga mengaku menerima ancaman pembunuhan sebanyak ratusan kali.

Di sisi lain, persidangan antara Amber Heard dan Johnny Depp resmi berakhir. Lantas, kapan keputusan persidangan tersebut keluar? Yuk intip artikelnya untuk tahu jawabannya!

Ngaku Dapat Ratusan Ancaman Pembunuhan

new york post
Foto : new york post

Amber Heard kembali menyampaikan kesaksiannya pada Kamis, 26 Mei 2022 waktu Virginia, Amerika Serikat. Dalam pengakuannya, Amber mengaku menderita karena mantan pengacara Johnny Depp,Adam Waldman mencapnya sebagai penipu setelah artikelnya rilis di Washington Post.

Amber Heard mengatakan ia dipermalukan hingga diancam setiap hari. Bahkan, ia tidak bisa tenang saat menghadiri persidangannya melawan Johnny Depp. Parahnya, Amber mengaku mendapatkan ratusan ancaman pembunuhan.

"Saya dilecehkan, dipermalukan, diancam setiap hari, bahkan hanya berjalan ke ruang sidang ini. "Saya menerima ratusan ancaman pembunuhan secara teratur, jika tidak setiap hari. Ribuan, sejak persidangan ini dimulai. Orang-orang mengejek... kesaksian saya tentang penyerangan,” ucap Amber Heard dilansir IntipSeleb dari EOnline pada Jumat, 27 Mei 2022.

Kemudian, Amber Heard meminta agar Johnny Depp meninggalkannya dan tidak akan menganggunya lagi setelah persidangan ini berakhir. Diketahui, Amber jadi saksi terakhir dalam dalam enam minggu persidangan pencemaran nama baik yang diajukan Depp terhadap mantan istrinya.

Jadwal Hasil dari Keputusan Sidang Amber Heard dan Johnny Depp

Fox News
Foto : Fox News

Persidangan dugaan pencemaran nama baik Amber Heard dan Johnny Depp telah berakhir. Hakim akan membagikan keputusannya pada Jumat, 27 Mei 2022 waktu setempat.

Melansir AP News, Hakim mengingatkan kepada juri untuk tidak melakukan penelitian sendiri atau berbicara dengan siapapun tentang kasus ini. Namun, hasil keputusan tersebut bukanlah menjadi akhir dari persidangan Amber Heard dan Johnny Depp.

Sebab, juri masih perlu memberikan putusan mereka tentang apakah Amber Heard mencemarkan nama baik Johnny Depp dalam artikelnya di Washington Post.

Diketahui, Johnny Depp menggugat Heard sebesar USD50 juta, merasa nama baiknya telah dicemarkan karena Heard klaim jadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Amber Heard lalu menggugat balik sebesar USD100 juta, dengan alasan bahwa Depp mencorengnya dengan menyebutnya pembohong. Kedua belah pihak telah melengkapi kesaksian mereka.

Berita Terkait
Topik Terkait