img_title
Foto : Instagram/@kyliejenner/@kendalljenner

IntipSeleb – Kylie Jenner dan Kendall Jenner kini tengah berada dalam masalah. Baru-baru ini, kakak beradik tersebut dikabarkan mencuri desain untuk model pakaian dalamnya. Bahkan, mereka digugat oleh salah satu perusahaan yang memasarkan pakaian dalam.

Dilansir dari TMZ pada 16 Januari 2020, perusahaan Klauber Bros Inc menggugat perusahan fashion Kylie Jenner karena meniru desainnya. Padahal, perusahaan tersebut telah memiliki hak cipta untuk pola spesifiknya. Yuk intip ada apa dengan Kylie Jenner dan Kendall Jenner!

Baca Juga: Memalukan, Kylie dan Kendall Jenner Dibully Suporter Bola

Tiru Desain

Sumber foto: tmz.com

Klauber Bros Inc telah mendesain karya seni dua dimensi untuk tujuan memproduksi renda dan mereka memiliki hak cipta untuk desain renda tersebut. Dalam gugatan, perusahaan Klauber mengatakan bahwa perusahaan Kylie dan Kendall Jenner yaitu Kylie Thong Panties telah meniru renda di desain celana dalam mereka.

Dalam gambar, terlihat bagian pinggang celana dalam yang diproduksi oleh Kylie Jenner terdapat pola renda yang mirip dengan Klauber. Pakaian dalam dengan renda bergambar bunga pun dipasarkan oleh Kylie seharga US$ 14 atau sekitar Rp 191 ribu. Perusahaan Klauber menuntut selebriti papan atas tersebut karena mencuri desain tanpa izin dan hanya menginginkan keuntungan saja.

Topik Terkait