img_title
Foto : Page six

IntipSeleb – Meghan Markle dan Pangeran Harry menerima sorakan cemooh dari warga setelah menghadiri kebaktian gereja selama Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II. Warga yang berada di luar gereja menyambut Meghan dan Harry dengan ejekan.

Setelah mengalami kejadian memalukan itu, Meghan Markle dan Pangeran Harry justru dikabarkan tidak akan hadiri hari terakhir Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II. Mengapa? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Disorakin Warga

meghan markle, pangeran harry
Source: Page Six

Meghan Markle dan Pangeran Harry disambut dengan ejekan dan sorak-sorai di kebaktian gereja Platinum Jubilee Jumat, 3 Juni 2022 waktu Inggris. Ejekan keras terdengar ketika Meghan dan Harry meninggalkan Katedral St. Paul di London seraya berpegangan tangan.

Melansir Page Six, Meghan Markle dan Pangeran Harry menghadiri layanan National Service of Thanksgiving. Keduanya duduk di sisi yang berlawanan dari Pangeran William dan Kate Middleton.

Meghan Markle dan Pangeran Harry tampaknya tidak berinteraksi dengan Duke dan Duchess of Cambridge. Orang dalam istana menyatakan Pangeran William dan Harry masih berselisih sejak pernikahan dengan Meghan.

Topik Terkait