img_title
Foto : Instagram/kyliejenner

IntipSeleb – Kylie Jenner memperlihatkan penampilan ciamiknya mengenakan bikini. Bikini yang berkolaborasi dengan Jean Paul Gaultier x Lotta Volkova, Kylie memperkenalkan naked bikini alias bikini telanjang.

Sama seperti namanya, naked bikini yang dikenalkan oleh Kylie Jenner memiliki model yang vulgar seperti puting payudara asli. Seperti apa penampilannya? Yuk scroll artikel selengkapnya!

Perkenalkan Naked Bikini

Instagram/kyliejenner
Foto : Instagram/kyliejenner

Di tengah liburannya, Kylie Jenner memperlihatkan sederet penampilan seksinya, mulai dari pakai gaun ketat, baju renang, hingga bikini. Bikini yang dikenakan Kylie Jenner kali ini bertajuk Naked Bikini, yang merupakan kolaborasi Jean Paul Gaultier x Lotta Volkova.

Seperti namanya, naked bikini yang dikenakan Kylie Jenner memiliki motif yang cukup vulgar. Bikini yang memiliki warna dasar seperti kulit itu, memperlihatkan puting payudara manusia.

Saat memamerkan naked bikini, Kylie Jenner mengambil angle foto dari bawah. Kekasih Travis Scott itu memperlihatkan rambut hitamnya yang terurai bebas. Tak lupa, kacamata hitam dikenakan Kylie untuk menyempurnakan penampilannya.

Topik Terkait