img_title
Foto : BuzzFeed

IntipSeleb – Brad Pitt dan Angelina Jolie kembali berselisih. Mantan pasangan suami istri tersebut kini berselisih karena saham di kebun anggur mereka, Chateau Miraval.

Parahnya, beredar kabar Brad Pitt menuduh Angelina Jolie sengaja merusak reputasinya. Lantas, seperti apa kabar selengkapnya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Gugat Angelina Jolie Karena Jual Saham

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Brad Pitt menggugat Angelina Jolie karena menjual sahamnya di kebun anggur Prancis, yang mereka beli bersama pada tahun 2008 lalu. Pihak Pitt menyebutkan Jolie menjual sahamnya ke oligarki Rusia. Oleh karena itu, Pitt sekarang bermitra dengan ‘orang asing dengan niat beracun’.

Melansir People pada Rabu, 8 Juni 2022, Brad Pitt menyatakan dirinya dan Angelina Jolie awalnya berjanji tidak pernah menjual saham kebun anggur mereka ke orang lain, tanpa izin dari masing-masing.

Dalam dokumen hukum yang diperoleh PA, Angelina Jolie diduga menjual sahamnya ke produsen minuman beralkohol yang berbasis di Luksemburg yang dikendalikan oleh oligarki Rusia, Yuri Shefler, tanpa sepengetahuan Brad Pitt.

"Melanggar kesepakatan para pihak, Jolie telah berusaha untuk memaksa Pitt bermitra dengan orang asing, dan lebih buruk lagi, orang asing dengan asosiasi dan niat beracun,” begitu pernyataan dokumen pihak Brad Pitt, dilansir dari BBC, Rabu, 8 Juni 2022.

Angelina Jolie Disebut Menyakiti Brad Pitt

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pengacara Brad Pitt menyatakan, bisnis anggur yang telah berkembang menjadi kisah sukses internasional dengan harga jutaan dolar Amerika Serikat. Namun, Angelina Jolie disebut tidak pernah berkontribusi.

Bahkan, Angelina Jolie disebut berusaha menyakit Brad Ptt dengan menjual sebagian saham anggurnya. "Melalui penjualan yang diklaim, Jolie berusaha untuk menyakiti Pitt," ucapnya.

"Jolie tahu dan bermaksud agar Shefler dan afiliasinya akan mencoba mengendalikan bisnis yang telah dibangun Pitt dan merusak investasi Pitt di Miraval,” lanjutnya.

Akibat penjualan saham, Angelina Jolie disebut telah melanggar hukum dan menyiksa Brad Pitt. Bahkan, wine Miraval yang dibangun Brad disebut telah dirusak reputasinya oleh Jolie.

“Membahayakan reputasi merek yang dibangun Pitt dengan sangat hati-hati. Semua ini adalah akibat langsung dari tindakan Jolie yang melanggar hukum dan menyiksa,” tandas pihak Brad Pitt tertuju pada Angelina Jolie. (Cy)

Berita Terkait
Topik Terkait