img_title
Foto : BuzzFeed

IntipSeleb – Brad Pitt dan Angelina Jolie kembali berselisih. Mantan pasangan suami istri tersebut kini berselisih karena saham di kebun anggur mereka, Chateau Miraval.

Parahnya, beredar kabar Brad Pitt menuduh Angelina Jolie sengaja merusak reputasinya. Lantas, seperti apa kabar selengkapnya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Gugat Angelina Jolie Karena Jual Saham

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Brad Pitt menggugat Angelina Jolie karena menjual sahamnya di kebun anggur Prancis, yang mereka beli bersama pada tahun 2008 lalu. Pihak Pitt menyebutkan Jolie menjual sahamnya ke oligarki Rusia. Oleh karena itu, Pitt sekarang bermitra dengan ‘orang asing dengan niat beracun’.

Melansir People pada Rabu, 8 Juni 2022, Brad Pitt menyatakan dirinya dan Angelina Jolie awalnya berjanji tidak pernah menjual saham kebun anggur mereka ke orang lain, tanpa izin dari masing-masing.

Dalam dokumen hukum yang diperoleh PA, Angelina Jolie diduga menjual sahamnya ke produsen minuman beralkohol yang berbasis di Luksemburg yang dikendalikan oleh oligarki Rusia, Yuri Shefler, tanpa sepengetahuan Brad Pitt.

Topik Terkait