img_title
Foto : Vanity fair

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu diketahui, Justin Bieber mengheningkan cipta untuk korban tragedi Buffalo, New York saat konser. Hampir sama dengan komedian Dave Chappelle yang ternyata berdonasi atau menyumbangkan seluruh hasil penjualan tiket dari acara stand-upnya.

Dave menyumbangkan hasil penjualan tiket acaranya untuk menghormati keluarga dan korban penembakan di Buffalo, New York, AS. Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini!

Dave Chappelle berdonasi untuk Buffalo

Vanity fair
Foto : Vanity fair

Dilansir dari The Black News, Dave Chappelle dikabarkan menyumbangkan seluruh hasil penjualan tiket acara stand up komedi yang diadakan di Shea's Performing Arts Center. Hasil penjualan tiket itu ia sumbangkan untuk korban penembakan dari tragedi Buffalo.

Seperti yabn dilansir dari Shea's Performing Arts Center, komedian itu juga memberikan penghormatan bagi seluruh keluarga mapoun korban dari penembakan pada 14 Mei lalu. Tragedi Buffalo, New York, memang menyita sorotan publik tak terkecuali artis-artis ternama.

Dalam acara itu, Dave Chappelle juga menyampaikan kepada penonton bahwa ada beberapa keluarga korban yang ikut hadir di acaranya. Dave juga menyatakan bahwa semua hasil penjualan tiket itu ia sumbangkan untuk para korban.

Topik Terkait