img_title
Foto : Vanity fair

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu diketahui, Justin Bieber mengheningkan cipta untuk korban tragedi Buffalo, New York saat konser. Hampir sama dengan komedian Dave Chappelle yang ternyata berdonasi atau menyumbangkan seluruh hasil penjualan tiket dari acara stand-upnya.

Dave menyumbangkan hasil penjualan tiket acaranya untuk menghormati keluarga dan korban penembakan di Buffalo, New York, AS. Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini!

Dave Chappelle berdonasi untuk Buffalo

Vanity fair
Foto : Vanity fair

Dilansir dari The Black News, Dave Chappelle dikabarkan menyumbangkan seluruh hasil penjualan tiket acara stand up komedi yang diadakan di Shea's Performing Arts Center. Hasil penjualan tiket itu ia sumbangkan untuk korban penembakan dari tragedi Buffalo.

Seperti yabn dilansir dari Shea's Performing Arts Center, komedian itu juga memberikan penghormatan bagi seluruh keluarga mapoun korban dari penembakan pada 14 Mei lalu. Tragedi Buffalo, New York, memang menyita sorotan publik tak terkecuali artis-artis ternama.

Dalam acara itu, Dave Chappelle juga menyampaikan kepada penonton bahwa ada beberapa keluarga korban yang ikut hadir di acaranya. Dave juga menyatakan bahwa semua hasil penjualan tiket itu ia sumbangkan untuk para korban.

Penjualan tiket itu habis dan menampung lebih dari 3.000 kursi. Bahkan yang kerennya, beberapa hari sebelum acara, tiket sudah ludes terjual.

Tragedi Buffalo New York

Vanity fair
Foto : Vanity fair

Diketahui bahwa tersangka dari tragedi penembakan massal itu sudah ditangkap. Pelakunya merupakan remaja berumur 18 tahun dan diduga kuat membunuh 10 orang yang ada di supermarket Buffalo, New York.

Kepolisian New York memberikan informasi, remaja bernama Paytin Gendron itu melakukan pembunuhan karena memiliki kebencian terhadap warga berkulit hitam. Kini, remaja asal Conklin, New York itu telah ditahan dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup.

Dari tragedi tersebut menewaskan 10 orang dan 3 orang lainnya luka-luka. Pelaku adalah seorang yang berkulit putih dan berusia 18 tahun. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait