img_title
Foto : People.com

IntipSeleb – Kabar duka datang dari musisi asal Amerika, David Olney. Sejak tadi pagi namanya bertengger di jajaran trending karena meninggal secara mendadak. Berbagai ungkapan duka pun mengalir di berbagai platform media sosial dan membuat para penggemar terkejut ketika mendengarnya.

Dilansir dari CNN Edition pada 20 Januari 2020, David meninggal di usianya yang ke-71 tahun. Kala itu, ia sedang tampil dalam sebuah acara musik dan dengan tiba-tiba ia terjatuh dari kursinya. Sontak saja hal itu membuat semua orang kaget dan berhamburan menolongnya.

Kronologi Kejadian

Sumber foto: nbcnews.com

David Olney dikabarkan meninggal pada hari Sabtu waktu setempat. Kala itu, ia sedang manggung dalam sebuah acara 30A Songwriters Festival di pantai Santa Rosa, Florida. Menurut laporan, David sedang bernyanyi di atas panggung dan ketika tiba di pertengahan lagu ia malah berhenti sambil meminta maaf. Penyanyi 71 tahun ini pun langsung menaruh dagunya ke dada dan menutup matanya.

“Dia diam, duduk tegak dengan gitarnya, mengenakan topi paling keren dan jaket suede yang indah. Aku hanya ingin gambarnya menjadi rahmat dan bermartabat seperti itu, karena aku pikir dia sedang meluangkan waktu sebentar. Kita semua kehilangan seseorang yang penting tadi malam,” ujar Amy Rigby, musisi yang menyaksikan penampilan David.

Topik Terkait