img_title
Foto : Pagesix.com

IntipSeleb – Screen Actors Award atau SAG Awards baru saja berlangsung beberapa jam yang lalu. Acara penghargaan tahunan ini diadakan di Los Angeles dan menampilkan sederet selebriti papan atas. Bahkan, hingga saat ini telah lebih dari 200 ribu orang membicarakan ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Dilansir dari CNN Edition pada 20 Januari 2020, acara ini diadakan untuk menghormati berbagai aktor atau aktris lain di jagat hiburan. Beberapa selebriti Hollywood tampak hadir dan mencuri perhatian publik di setiap penampilan mereka. Tak hanya itu, beberapa aktor yang telah dinominasikan pun kini telah diumumkan berbagai pemenang dalam beberapa kategori. Berikut daftar pemenang SAG Awards!

Pidato Joaquin Phoenix 

Joaquin Phoenix salah satu aktor yang bersinar di tahun 2019 karena bermain dalam film Joker ini kembali mendapatkan penghargaan. Sama seperti sebelumnya, Joaquin dinobatkan sebagai aktor terbaik untuk filmnya yang pernah menuai pro dan kontra tersebut.

Seperti biasa, aktor 45 tahun ini harus menyampaikan pidato singkat ketika ia menerima penghargaan dan kali ini Joaquin memuji rekan-rekan aktor dalam pidatonya. Di awal, Joaquin mengatakan bahwa ia selalu kalah saing dengan Leonardo DiCaprio ketika keduanya terlibat casting.

“Saat aku mengikuti audisi casting, selalu ada dua aktor lain yang bersaing denganku mendapat peran itu. Kita selalu kalah dengan satu orang ini, belum ada yang pernah mengungkapkannya tapi dia adalah Leonardo,” ungkap kekasih Rooney Mara ini.

Tak hanya itu, Joaquin juga membahas almarhum Heath Ledger yang pernah memerankan karakter Joker di film Dark Knight pada 2008.

“Aku berdiri di sini di pundak aktor favoritku Heath Ledger,” ujar Joaquin dikutip dari Pagesix.

Parasite Menang Lagi

Sumber foto: eonline.com

Film asal Korea Selatan yang berjudul Parasite sejak tayang pada Juni 2019 selalu berhasil menjadi sorotan. Film yang bercerita mengenai keluarga miskin dan keluarga kaya ini sebelumnya mendapatkan penghargaan di ajang bergengsi seperti Golden Globes dan Critics Choice Awards beberapa hari lalu. Kini, Parasite juga menambah piala dan mencetak sejarah perfilman Korea yang berhasil tembus SAG Awards.

Kali ini, film arahan sutradara Bong Joon-ho mendapatkan piala dengan kategori Cast in a Motion Picture. Para pemeran Parasite pun bersuka cita ketika mereka naik ke atas panggung. Para hadirin terlihat bersorak ria memperhatikan para bintang Asia yang bisa tembus Hollywood.

Daftar Pemenang SAG Awards:

Pertunjukkan Terbaik Aktor TV

Mahershala Ali, True Detective

Russell Crowe, The Loudest Voice

Topik Terkait