img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Pelaksanaan Jubilee Ratu Elizabeth II telah berlangsung pada awal Juni 2022. Pangeran Harry dan Meghan Markle pertama kali bertandang ke Inggris setelah Megxit pada 8 Januari 2020 lalu.

Namun, Meghan Markle dan Pangeran Harry justru dikabarkan hanya bertemu dengan Ratu Elizabeth II dalam waktu yang cukup singkat. Mengapa demikian? Yuk intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Pertemuan Singkat dengan Ratu Elizabeth II

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan hanya menghabiskan waktu 15 menit dengan Ratu Elizabeth II dalam momen Platinum Jubilee. Pernyataan tersebut berasal dari narasumber terdekat istana.

Melansir Daily Mail pada Senin, 13 Juni 2022, Pangeran Harry dan Meghan Markle memperkenalkan Lilibet, putri mereka yang berusia satu tahun, kepada Ratu Elizabeth II untuk pertama kalinya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle juga terlihat bersama Archi dan Lilibet di Windsor pada Kamis, 2 Juni 2022. Namun, pertemuan keempatnya dengan Ratu Elizabeth II dikabarkan berlangsung formal karena dijaga oleh staf Istana Buckingham, menurut The Sun.

Topik Terkait