img_title
Foto : Pinterest/British Vogue

IntipSeleb – Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan kecewa dengan Royal Family (keluarga Kerajaan Inggris). Keduanya digadang-gadang kesal karena sikap mereka kepada Lilibet, putri Meghan dan Harry.

Di sisi lain, Pangeran William dan Kate Middleton justru dikabarkan telah malas berhubungan dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Kok bisa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Dikabarkan Kecewa ke Royal Family

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi Ratu Elizabeth II di Kastil Windsor pada 2 Juni bersama anak mereka, Archie dan Lilibet Diana. Namun, sumber menyatakan pertemuan kelimanya berlangsung formal dan hanya 15 menit saja.

Pakar Kerajaan Inggris, Neil Sean menyatakan Meghan Markle dikabarkan kesal karena tidak mendapatkan foto putrinya dengan Ratu Elizabeth II. Oleh karenanya, Meghan dan Pangeran Harry merilis foto Lilibet Diana secara independen.

“Harry dan Meghan memutuskan untuk merilis foto Lilibet Diana secara independen untuk dilihat seluruh dunia. Mereka diduga merasa tidak dapat keadilan, bahwa mereka tidak mendapatkan kesempatan untuk mempersembahkan putri mereka kepada dunia dengan ratu seperti yang mereka lakukan dengan putra mereka Archie,” ucap Neil Sean, dilansir IntipSeleb dari Sheknows pada Jumat, 17 Juni 2022.

Topik Terkait