img_title
Foto : Pinterest/British Vogue

IntipSeleb – Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan kecewa dengan Royal Family (keluarga Kerajaan Inggris). Keduanya digadang-gadang kesal karena sikap mereka kepada Lilibet, putri Meghan dan Harry.

Di sisi lain, Pangeran William dan Kate Middleton justru dikabarkan telah malas berhubungan dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Kok bisa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Dikabarkan Kecewa ke Royal Family

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi Ratu Elizabeth II di Kastil Windsor pada 2 Juni bersama anak mereka, Archie dan Lilibet Diana. Namun, sumber menyatakan pertemuan kelimanya berlangsung formal dan hanya 15 menit saja.

Pakar Kerajaan Inggris, Neil Sean menyatakan Meghan Markle dikabarkan kesal karena tidak mendapatkan foto putrinya dengan Ratu Elizabeth II. Oleh karenanya, Meghan dan Pangeran Harry merilis foto Lilibet Diana secara independen.

“Harry dan Meghan memutuskan untuk merilis foto Lilibet Diana secara independen untuk dilihat seluruh dunia. Mereka diduga merasa tidak dapat keadilan, bahwa mereka tidak mendapatkan kesempatan untuk mempersembahkan putri mereka kepada dunia dengan ratu seperti yang mereka lakukan dengan putra mereka Archie,” ucap Neil Sean, dilansir IntipSeleb dari Sheknows pada Jumat, 17 Juni 2022.

“Ini bukan tentang membutuhkan gambar di sebelah ratu, ini benar-benar tentang memperkuat hubungan mereka,” tandasnya.

Meski tidak berfoto dengan Lilibet, Ratu Elizabeth II tetap menyampaikan ucapan selamat ulang tahun pertama bagi sang cicit. “Selamat Ulang Tahun Lilibet yang pertama!” ungkap akun Twitter @RoyalFamily.

Pangeran William dan Kate Middleton Diduga Murka

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Jika Meghan Markle disebut kecewa ke Royal Family, Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan muak dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

“Tampaknya jelas bahwa Kate tidak tertarik untuk bermain baik dengan Meghan. Dan sedihnya, William merasakan hal yang sama. Pandangannya adalah bahwa Sussex beruntung menerima segala jenis niat baik setelah kerusakan dan rasa malu yang mereka sebabkan pada monarki. Tidak ada pihak yang tampaknya akan mundur,” ucap narasumber kepada Heat Magazine.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengunjungi Inggris awal Juni 2022 ini untuk Ratu Platinum Jubilee. Tetapi, Pangeran William dan Kate Middleton tidak menghadiri pesta ulang tahun pertama Lilibet, anak kedua Harry dan Meghan. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait