img_title
Foto : Masala.com

IntipSeleb – Pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di acara Screen Actors Guild (SAG Awards) masih menjadi perbincangan publik. Pasalnya, mantan pasangan itu terlibat dalam interaksi langsung yang membuat para penggemar gemas melihat aksi mereka.

Baru-baru ini, sebuah sumber telah mengungkapkan bagaimana keduanya bisa kembali terlihat dekat meski telah berpisah bertahun-tahun lalu. Dilansir dari E Online pada 24 Januari 2020, rupanya Brad Pitt telah meminta maaf pada Jennifer karena kesalahan yang ia lakukan. Yuk intip kisah Brad Pitt dan Jennifer Aniston!

Baca Juga: Reaksi Angelina Jolie Lihat Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAGAward

Brad Pitt Minta Maaf

Brad pitt, jennifer aniston

Brad Pitt dan Jennifer Aniston sebelumnya pernah menikah di tahun 2000 dan bahkan dikabarkan memiliki pesta pernikahan yang sangat mewah. Namun, hubungan romantis tersebut hanya bertahan selama lima tahun saja dan berakhir di awal Januari tahun 2005. Hubungan mereka kandas setelah aktor Once Upon A Time In Hollywood itu mengakui bahwa ia memiliki perasaan dengan lawan mainnya di film Mr&Mrs Smith, yakni Angelina Jolie.

Terlepas dari itu semua, Brad Pitt dikabarkan telah meminta maaf karena telah menghianati rumah tangga yang ia bangun. Mantan pasangan ini bahkan dikabarkan telah melupakan masa lalu mereka. Hal itulah yang melatarbelakangi kedekatan mereka di beberapa bulan terakhir ini.

Topik Terkait