img_title
Foto : Eonline.com

IntipSeleb – Ajang penghargaan bergengsi Grammys Awards baru saja berlangsung di Staples Center, Los Angeles pada Minggu, 26 Januari 2020. Hingga saat ini, publik masih terpukau dengan para penampilan penyanyi papan atas yang mengisi acara tersebut. Tak hanya itu, berbagai momen menakjubkan terjadi di panggung Grammys Awards 2020 seperti penampilan perdana dari Demi Lovato setelah ia sembuh dari overdosisnya.

Selain penampilan di panggung, para selebriti yang berjalan dan hadir di karpet merah pun ikut memeriahkan acara tahunan itu. Dilansir dari Harpers Bazaar pada 27 Januari 2020, beberapa selebriti ini berhasil mencuri perhatian dengan gaun terseksi mereka. Yuk intip ada siapa aja!

Baca Juga: Daftar Pemenang Grammys Awards 2020, Billie Eilish Termuda

Dua Lipa

Sumber foto: eonline.com

Penyanyi Dua Lipa hadir dengan gaun putih satin yang terbagi dalam dua bagian. Pelantun lagu New Rules ini tampak seksi dengan menunjukkan bagian bahu dan sedikit menonjolkan bagian intimnya ke publik. Gaun rancangan Alexander Wang ini, Dua Lipa padukan dengan makeup sederhana namun tampak menonjol dibagian mata. Selain gaun seksinya, Dua Lipa juga disorot karena membawa Anwar Hadid ke acara bergengsi tersebut. Mereka berdua begitu serasi dengan penampilan Anwar yang memakai jas hitam dan kemeja putih.

Topik Terkait