img_title
Foto : Instagram/allure

IntipSeleb Barat – Kim Kardashian blak-blakan mengaku telah melakukan suntik botoks. Namun, kekasih Pete Davidson itu mengklaim hanya memakai sedikit botoks di bagian wajahnya. Lalu, Kim dengan tegas menyebut bibir, pipi, dan bulu matanya adalah natural.

Pengakuan Kim Kardashian soal menggunakan sedikit botoks pada wajahnya menuai cibiran keras. Kim disebut menjijikkan karena berbohong soal ‘kecantikan alami’. Seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Suntik Botoks, Tapi Klaim Bibir hingga Pipi Alami

Instagram/allure
Foto : Instagram/allure

Kim Kardashian menjadi cover majalah Allure edisi Agustus 2022 mendatang. Pada wawancara, Kim mengaku melakukan suntik botoks pada dahi dan alisnya. Namun, mantan istri Kanye West itu mengklaim bibir, pipi, dan bulu matanya adalah kecantikan natural.

“Saya tidak pernah melakukan ekstensi bulu mata. Saya tidak pernah melakukan apa-apa. Aku tidak pernah filler pipiku. Aku tidak pernah filler bibirku,” kata Kim Kardashian kepada Allure, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 8 Juli 2022.

Namun, Kim Kardashian mengakui bahwa penampilannya adalah segalanya baginya. Dengan rutin, Kim melakukan perawatan karena peduli dengan penampilannya hingga 90%. Meski begitu, Kim sudah berdamai dengan ketidaksempurnaannya.

Topik Terkait