img_title
Foto : Instagram/@f9

IntipSeleb – Film Fast and Furios 9 kembali membuat penggemar terkejut dengan trailer terbaru yang beberapa jam lalu telah dirilis. Film aksi tersebut sebelumnya telah mengeluarkan poster yang menampilkan beberapa pemeran yang akan beraksi dalam film blockbuster ini.

Baca Juga: Cardi B sampai Wiz Khalifa Siap Guncang Konser Fast and Furious 9

Film yang diberi judul F9: The Saga ini akan tetap menjadikan Vin Diesel sebagai Dom Toretto dan Michelle Rodriguez sebagai Letty. Tak hanya itu, John Cena yang hadir sebagai pemeran terbaru pun kini telah menunjukkan aksinya di film ini. Yuk intip hal menarik dari trailer film Fast and Furios 9!

Karakter John Cena

Banyak hal-hal yang tidak terduga setelah trailer pertama Fast and Furios 9 dirilis pada hari Jumat kemarin. John Cena si bintang WWE kini telah diketahui mengenai perannya dalam film balapan tersebut. John nantinya akan berperan sebagai Jakob atau saudara dari Dom Toretto yang memiliki karakter sebagai pencuri berotot. Dalam wawancara terbarunya, John mengatakan bahwa ia sangat senang bisa bergabung menjadi salah satu aktor dalam film yang sering menduduki puncak box office ini.

“Berada di film ini benar-benar memiliki suasana keluarga. Ada banyak rasa hormat terhadap waralaba dan ada harapan untuk memberikan sesuatu pada penggemar. Aku benar-benar secara tak terduga disambut ke dalam keluarga. Ini benar-benar istimewa dan aku sangat beruntung," ujar John Cena dikutip dari EW.

Topik Terkait